arrow_upward

Inilah 11 Artis Indonesia yang Pernah Terlibat dalam Kasus Prostitusi Online, Amel Alvi Termahal Sampai Rp200 Juta

Jumat, 18 Desember 2020 : 17.39

 

Tania Ayu.(ist).

Padang, AnalisaKini.id-Kasus artis yang terkait dengan prostitusi online sudah marak terjadi di Indonesia, salah satunya, yang baru tertangkap adalah TA (26). Dia diamankan polisi dari sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/12/2020) bersama seorang pria. Banyak yang menduga TA dimaksud adalah Tania Ayu. Hingga berita ini diturunkan, kasus itu masih dalam pemeriksaan penyidik.

Kasus prostitusi online tersebut, juga sudah pernah muncul oleh sederet artis Indonesia yang berhasil diciduk oleh polisi.

Namun sekarang, artis yang pernah terjerat kasus prostitusi online tersebut, kelihatannya hidup mereka sudah berubah drastis.

Kini artis tersebut sudah mulai berubah menjadi lebih baik dan ada juga yang sudah menikah.

Berikut inilah deretan artis Indonesia yang pernah terjerat kasus prostitusi online.

1. TA yang diduga kuat adalah Tania Ayu.

2. Vanessa Angel

Vanessa Angel sudah terjerat kasus prostitusi online pada awal 2019. Ia ditangkap di hotel Surabaya bersama teman kencannya.

Vanessa dalam satu kali kencannya harus dibayar Rp80 juta.

3. Hesty Klepek-Klepek

Hesty Klepek-Klepek terjerat kasus prostitusi online, setelah ditangkap polisi di hotel di Bandar Lampung pada 19 Februari 2016.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan alat kontrasepsi di kamar tidur yang ditempatinya. Hesty yang mengaku telah bersuami itu dibayar hingga mencapai Rp100 juta untuk melayani pria hidung belang sampai pagi.

4. Hana Hanifah

Hana Hanifah merupakan artis FTV yang pernah ditangkap Polisi Resor Kota Besa (Polrestabes) Medan pada Minggu, 12 Juli 2020.

Hana ditangkap di sebuah hotel bintang lima bersama pria berinisial A. Polisi juga telah mendapatkan barang bukti, yaitu alat kontrasepsi, ATM dan smartphone. Hana disebut mendapat bayaran Rp20 juta.

5. Putri Amelia

Putri Amelia merupakan finalis putri kecantikan yang juga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Putri tertangkap polisi pada saat berada di Hotel Kota Batu, Malang pada Minggu, 27 Oktober 2019.

Tarif Putri Amelia Rp65 juta, namun dia hanya menerima Rp15 juta.

6. Amel Alvi

Amel Alvi , bintang sinetron, model majalah dewasa dan DJ juga terseret kasus prostitusi online pada Mei 2015, ketika ia ditangkap di hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Tarif Amel tergolong tinggi, sampai Rp200 juta selama satu malam.

7. Nikita Mirzani

Nikita diamankan petugas di sebuah hotel mewah di kawasan Hotel Indonesia, Kamis (10/12/2015) malam bersama artis berinisial PR. Dalam penangkapan itu, polisi juga menyita kondom dan sejumlah barang bukti lainnya, termasuk pakaian dalam.

Nikita bertarif Rp65 juta sekali kencan dan artis PR bertarif Rp50 juta.

8. Faye Nicole Jonas

Faye Nicole Jonas merupakan bintang FTV yang pernah terlibat prostitusi online. Ia juga pernah mempunyai hubungan amara dengan korupsi, Tubagus Chaeri Wardana alias wawan.

9. Vernita Syabilla

Vernita Syabilla merupakan artis yang juga tertangkap Polisi Bandarlampung pada Rabu, 29 Juli 2020.

Pada penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti berupa uang kes Rp15 juta dan bukti transfer Rp15 juta.

10. ST

Artis berinisial ST alias M (27)  berprofesi sebagai selebgram atau bintang iklan. Dia terlibat prostitusi online dan  ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Rabu (25/11/2020). Polisi juga mengamankan barang bukti berupa kondom. ST bertarif Rp30 juta.

11. SH

SH alias MA (26) adalah pemeran utama salah satu film layar lebar. Dia digerebek polisi bersama artis ST yang juga terlibat prostitusi online di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Rabu (25/11/2020). Tarifnya Rp30 juta dan untuk hubungan seks bertiga atau threesome tarifnya Rp 110 juta.(dari berbagai sumber)




  


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved