arrow_upward

HUT ke-46, Perumda Air Minum Kota Padang Hadirkan Air Minum dalam Kemasan

Wednesday, 30 December 2020 : 22:22

 

Walikota Padang Mahyeldi bersama Wawako Hendri Septa siap-siap minum air kemasan produksi Perumda Air Minum Padang. (humas).

Padang, AnalisaKini.id- Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang meluncurkan produk Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK) pada momen hari jadinya yang ke-46 tahun, Rabu (30/12/2020).

Dikatakan Walikota Padang Mahyeldi pada 2020 Perumda Air Minum Kota Padang mendapat penghargaan di ajang nasional "Top Digital Implementation 2020 on Infrastructure Sector", yang menunjukkan perusahaan ini terus meng-upgrade perkembangan teknologi, sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Peringatan HUT ke-46 tahun ini juga sebagai momen evaluasi bagi perusahaan. Seberapa persen masyarakat yang telah terlayani kebutuhan air minumnya, maupun respon terhadap pengaduan pelanggan", kata Mahyeldi.

Apabila Perumda Air Minum Kota Padang telah dapat mengevaluasi dirinya, sebut Mahyeldi, maka itu adalah wujud kepedulian terhadap perusahaan, sekaligus kepedulian terhadap peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat Kota Padang.

"Sebab itu, mari bersama memikirkan kemajuan perusahaan ini agar menjadi lebih baik bahkan terbaik, dan meminggirkan segala pikiran yang dapat menghambat kemajuan perusahaan", imbau Wako.

"Kekompakan, loyalitas, komitmen dan profesionalitas segenap jajaran perusahaan merupakan modal untuk mewujudkan segala harapan terbaik bagi Perumda Air Minum Kota Padang", pungkas Wako.

Turut hadir pada kesempatan itu Wakil Walikota Padang Hendri Septa, Sekda Kota Padang Amasrul, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved