arrow_upward

Hasil Hitungan Cepat di Tangerang Selatan, Benyamin Kalahkan Anak Wapres dan Keponakan Prabowo

Kamis, 10 Desember 2020 : 12.44

 

Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Jakarta, AnalisaKini.id-Pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan nomor urut 3, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, menyambut gembira atas kemenangan perhitungan hasil suaranya berdasarkan hitung cepat atau quick count.

Dalam hal ini, petahana, Benyamin Davnie, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kebersamaan para pendukung dan timnya.

"Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dan kebersamaannya sampai hari ini," kata Benyamin, Rabu (9/12/2020).

Selain itu, ia mengingatkan kepada pendukungnya, untuk menunggu terlebih dulu hasil penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tidak lupa, pihaknya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada rivalnya, Muhammad-Rahayu Saraswati, serta Siti Nurazizah-Ruhamaben, atas perjuangan sebagai kontestan di Pilkada Tangsel tahun ini.

"Kami juga mengajak, kepada dua pasangan nomor urut 1 dan nomor urut 2, untuk ide, gagasan, program, agar kami mengimplementasikannya kepada masyarakat," ujarnya seperti dikutip dari wartaekonomi.co.id.

Sementara itu, berdasarkan data dari 3 quick count yakni Indikator Politik, Lembaga Survei Indonesia (LS), dan Charta Politika, Benyamin-Pilar meraup lebih dari 40 persen suara dengan suara masuk 99,67 persen. Dua rivalnya yang lain, pasangan nomor urut 1 Muhammad-Rahayu Saraswati (keponakan Prabowo Subiyanto) mendapatkan sekitar 30 persen dan pasangan nomor urut 2 Siti Nurazizah (anak Wapres Maruf Amin)- Ruhamabe sekitar 20 persen suara.

Sedangkan dikutip dari situs KPU, pilkada2020.kpu.go.id, hingga Kamis (10/12/2020) pukul 11.28 WIB, yang baru terangkum 945 TPS dari total 2693 TPS, pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan meraih 73.231 suara (41,1 persen), Muhammad-Rahayu Saraswati meraih 62.697 suara (35,2 persen) dan Siti Nurazizah-Ruhamaben meraih 42.250 suara (23,7 persen). (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved