arrow_upward

Hari Terakhir Kampanye Pilkada Serentak, Ribuan Kader PKS Gelar Flashmob Mahyeldi di Seluruh Sumbar

Saturday, 5 December 2020 : 22:39


Padang, AnalisaKini.id- Sebagai partai pengusung, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) benar-benar all out dalam memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldy. Di hari terakhir masa kampanye, Sabtu (5/12/2020), sekitar 5.000-an kader PKS melakukan flashmob dengan wajah Mahyeldi di seluruh Kabupaten/Kota di Sumbar.

Ketua DPW PKS Sumbar H Irsyad Syafar menyebutkan, ribuan kader dan simpatisan turun ke jalan untuk menyosialisasikan Mahyeldi-Audy untuk mengunci kemenangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 9 Desember 2020. Mereka menggunakan topeng Mahyeldi dan ada juga yang menggunakan boneka Mahyeldi-Audy untuk menunjukkan dukungan.

“Di hari kampanye terakhir ini, kader, simpatisan dan relawan Mahyeldi-Audy benar-benar serius turun ke jalan-jalan utama di Sumbar. Mereka dengan semangat melakukan sosialisasi calon Gubernur dan wakil Gubernur besutan koalisi PKS dan PPP ini dalam bentuk flashmob,” kata wakil Ketua DPRD Sumbar ini yang turun di Kelok 9, Limapuluh Kota.

Juru Bicara Mahyeldi-Audy, H Mulyadi Muslim Lc MA menambahkan, hampir di setiap sudut jalan protokol lintas Sumatra dipenuhi oleh kader-kader PKS dengan warna kebanggaan mereka. Lokasi-lokasi strategis dipilih untuk menunjukkan dukungan pada pasangan nomor urut 4 itu.

“Kami mendapatkan informasi, di Kota Padangpanjang bahkan sampai memajang boneka Mahyeldi-Audy yang cukuo besar. Di Kelok 9 penuh dengan topeng Mahyeldi, sama dengan di Lubuk Sikaping, Pasaman. Ketua DPW sendiri turun langsung di Limapuluh Kota,” kata Mulyadi Muslim.

Menurut Mulyadi, tidak hanya kader biasa, hampir semua pengurus teras PKS turun langsung ke jalan-jalan menyapa masyarakat. Mereka semakin yakin dengan kemenangan Mahyeldi-Audy, apalagi dengan dukungan yang terus mengalir. Ditambah dengan hasil survei terakhir yang menempatkan Mahyeldi-Audy di posisi puncak.

“Masyarakat yang melihat kampanye simpatik PKS ini memeberikan respon positif dan merasa terhibur. Semoga Buya menang kerap terucap dari mulut pengendara yang lewat dan menyapa kader PKS,” tutup Mulyadi Muslim yang semakin optimis ini. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :


Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved