arrow_upward

Dari Muaro Paneh Mahyeldi Serukan Terima Kasih Masyarakat Sumbar

Sabtu, 05 Desember 2020 : 10.00

 

Mahyeldi bersama warga Muara Paneh, Kabupaten Solok.(ist)

Solok, AnalisaKini.id- Calon Gubernur Sumbar Mahyeldi terus bergerak menyosialisasikan program-program okenya ke masyarakat. Salah satunya bergerak ke Nagari Muaro Paneh, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Jumat (4/12/2020).

Buya Mahyeldi berterima kasih atas sambutan warga Sumbar kepadanya. Bahkan, sudah sampai 1.000 titik yang dikelilingi bersama Audy Joinaldy selama musim kampanye ini. Namun, Mahyeldi yakin, belum semua dapat dikunjunginya, karena Sumbar yang sangat luas.

“Kami bersama Audy Joinaldy dan rombongan menucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada tuan rumah dan keluarga besar. Tujuan kami saat ini adalah, mengajak anak muda di Kabupaten Solok untuk terus bergerak dan kreatif. Apalagi jumlahnya sangat banyak untuk beberapa tahun ke depan,” kata Mahyeldi yang disebut-sebut memiliki hasil survei tertinggi ini.

Ketua KAN Muaro Paneh, Elson mengatakan, terima kasih akan kedatangan Mahyeldi dan anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Solok Yusferdizen di rumah gadang. Mereka diundang untuk hadir bersilaturahmi dan selamatan rumah gadang. “Sejak Pileg baru ini kita diundang karena setelah mengantarkan beliau ke legislative,” katanya.

Dia menyebutkan, saat ini pemilihan Gubernur Sumbar, dia sebagai ketua KAN menekankan kepada warga harus memilih calon yang paham ABS SBK (adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah).

“Kriteria pemimpin dari saya adalah, yang kuat imannya. Salah satunyoa dari semua pasangan ini ya yang nomor empat. Kriteria salah satu kandidat dari kita ya pado nomar empat. Tak mungkin ke yang lain,” katanya. (rel/***)



 


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved