arrow_upward

Bupati Solok Selatan Terpilih Rangkul dan Ajak Semua Pihak Bangun Daerah

Friday, 25 December 2020 : 20:08

 

Bupati Solok Selatan terpilih Khairunas (dua kanan) didampingi Wakil Bupati Solok Selatan terpilih Yulian Efi (kanan) saat menghadiri syukuran kemenangan di Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, Solok Selatan, Kamis (24/12) malam. (Antara/Ho).


Padang Aro, AnalisaKini.id
– Bupati Solok Selatan, Sumatera Barat, terpilih, Khairunas, mengatakan tidak ada lagi kompetisi selepas pilkada. Yang harus dibangun saat ini adalah kebersamaan untuk membangun daerah.

Saat syukuran yang digelar Kamis malam (24/12/2020 di Padang Aro, Khairunas mengatakan tidak ada lagi kontestan pilkada nomor 1, 2 dan 3, yang harus dibangun sekarang adalah kebersamaan untuk membangun daerah.

“Semua yang terjadi saat masa kampanye mari sama-sama kita hilangkan dan bersatu membangun Solok Selatan,” ujarnya.

Ia mengucapkan berterima kasih kepada masyarakat Solok Selatan, khususnya Lubuk Gadang, yang menyambut dirinya dengan syukuran sebagai Bupati Solok Selatan terpilih.

Usai dilantik nanti, dirinya akan melunasi visi misi dan merealisasikan janji yang pernah diucapkan selama masa kampanye.

“Lima visi dan 17 program unggulan Insya Allah akan kami tunaikan. Kami tidak akan dustai rakyat Solok Selatan. Kami butuh dukungan dan doa,” katanya.

Ia mengaku bahagia karena setelah bertarung dalam pilkada untuk ketiga kali yang akhirnya terpilih di pemilihan tahun ini.

Tercapainya mimpi jadi kepala daerah, katanya menambahkan berkat doa dan perjuangan masyarakat Solok Selatan.

“Ke depannya kita harus mencetak calon pemimpin terbaik dari sekolah-sekolah yang ada di Solok Selatan,” katanya.

Sementara Wakil Bupati Solok Selatan terpilih, Yulian Efi, mengatakan proses demi proses sudah dilalui secara secara bersama-sama, dan ke depan harus dibangun kebersamaan untuk memajukan Solok Selatan.

“Pesta demokrasi sudah usai, mari dirangkul satu sama lainnya walaupun beda pandangan dalam Pilkada dengan arti kata biduak lalu kiambang batawik. Jangan ada yang dibedakan, dan meniadakan perbedaan,” tuturnya.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Solok Selatan, teristimewa masyarakat Lubuk Gadang yang mengadakan syukuran atas terpilihnya kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan,” ujarnya.

Syukuran yang digelar Kamis malam itu dihadiri ratusan warga Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir. (ant/***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved