arrow_upward

Artis TA Ditangkap dalam Kamar Hotel bersama Pria Hidung Belang

Jumat, 18 Desember 2020 : 14.55

Tania Ayu. (ist)

Jakarta, AnalisaKini.id- Aparat Polda Jawa Barat menangkap artis yang juga model berinisial TA. Dia ditangkap saat bersama pria hidung Belang dalam kamar salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat. Kamis (17/12/2020). 

'Saat ditangkap) sedang di kamar dengan prianya,'' ujar Kasubdit V Siberi Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (17/12/2020), seperti dikutip dari detik.com.

Menurut Reonald, polisi mengantongi sejumlah barang bukti. ''Ada barang bukti, nanti barang buktinya kita paparkan lebih lanjut,'' tuturnya.

Reonald belum menjelaskan secara rinci terkait kasus ini. Menurutnya, saat ini tim penyidik masih akan melakukan pemeriksaan terhadap TA.

''Saya kira itu dulu biarkan kami bekerja dan kami akan beritahukan perkembangan lebih lanjut,'' tuturnya.

Saat digiring petugas ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar, setelah ditangkap, aktris TA tampak mengenakan dress warna hijau tua. Ia mengaku jika dirinya adalah seorang pekerja seni dan berprofesi sebagai artis serta model. ''Sementara baru artis, selebgram dan model,'' kata dia.

Usai penangkapan tersebut, nama model seksi Tania Ayu Siregar pun ramai dibahas warganet. Wanita berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan peristiwa penangkapan tersebut.

Pihak manajer Tania Ayu pun mengaku belum mengetahui kebenaran kabar tersebut. Ia mengaku jika dirinya dan Tania memiliki agenda pada esok hari.

''Aku belum tahu sih kabarnya, kemarin aku baru tektokan sama dia sebenarnya, tapi nggak ada bilang mau ke Bandung,'' ungkapnya. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved