arrow_upward

Alirman Sori : Tuduhan Mulyadi Kampanye Diluar Jadwal Kampanye adalah Keniscayaan

Monday, 7 December 2020 : 08:59

 

Alirman Sori.

Padang, AnalisaKini.id-Alirman Sori, Ketua Umum Pemenangan Paslon Gubernur/Wakil Gubernur Ir.H.Mulyadi-Drs.H.Ali Mukhni, mengatakan tuduhan Mulyadi kampanye diluar jadwal kampanye adalah suatu keniscayaan.

Menurut Alirman, kehadiran

Mulyadi adalah atas undangan TV One untuk menghadiri acara Coffee Break sebagai nara sumber yang merupakan acara rutinitas TV One,  dan Komisi Penyiaran Indonesia juga sudah menjelaskan tidak ada unsur kampanye.

"Tuduhan kepada Mulyadi terkesan tendensius untuk membentuk opini publik dan mempengaruhi persepsi publik. Orang sudah cerdas menilai apakah dugaan ini murni hukum atau politisasi hukum?," ujar Alirman Sori.

Menyikapi persoalan ini diminta kepada pendukung, relawan, simpatisan dan tim pemenangan Mualim untuk tetap tenang, dipolitik hal seperti ini lumrah terjadi, tidak ada yang istimewa dan extra ordinary atas peristiwa ini,  karena dalam suasana politik menjelang pemilihan bermacam cara orang akan memainkan berbagai hal dan yang kecil bisa dibesar-besarkan menjadi konsumsi politik. 

"Semua kita harus sabar dan tabayun, kebenaran tidak akan pernah ketukar dengan kezoliman, tetaplah istiqomah, percayalah tangan kejahatan tidak mungkin bisa mengalahkan tangan kebenaran, "mbau Alirman Sori.

Dikatakan, Alirman Sori, proses hukum mari diserahkan dan percayakan kepada aparat penegakan hukum. Yang terpenting hukum tidak boleh ketukar dengan politik, sehigga purifikasi penegakan hukum terjaga secara orginal. Hukum tidak boleh dikalahkan oleh politik. Politik harus berlutut di muka hukum. Begitu juga aparat penegak hukum harus berlutut di depan hukum, bukan tunduk kepada politik. 

"Semoga proses hukum dilandasi dengan nilai-nilai kebenaran, kejujuran sehingga tercipta hukum yang berkeadilan, "ujar senator daerah pemilihan Sumbar ini. (***).

Bagikan

Saat ini 0 komentar :


Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved