arrow_upward

Alhamdulillah, SAFARI Menang di Pilkada Limapuluh Kota

Thursday, 10 December 2020 : 23:41

 


Padang, AnalisaKini.id-Pasangan calon Pilkada Limapuluh Kota nomor urut 3, Safaruddin-Rizki (SAFARI) akhirnya berhasil memenangkan perhelatan demokrasi 2020. Safari menang menurut hasil data real count yang ditampilkan secara live di Kantor DPD Golkar Limapuluh Kota, Rabu (9/12/2020).

Calon Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Datuak Bandaro Rajo didampingi Wakil Calon Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri menyampaikan, paslon SAFARI akhirnya memenangkan Pilkada Limapuluh Kota. Hasil tersebut berdasarkan real count C1 yang dikumpulkan dari saksi SAFARI se-Limapuluh Kota.

"Safari berhasil meraih suara 50.773 suara pada 797 TPS di Limapuluh Kota. Artinya Safari telah memenangkan Pilkada Limapuluh Kota 2020," ujar Datuak Safar, Kamis dini hari (10/12/2020).

Menurut Datuak Safar, kemenangan ini bukanlah semata-mata kemenangan Paslon SAFARI tapi juga kemenangan rakyat Limapuluh Kota. "Karena kami adalah bupati rakyat, dari rakyat, dan kembali kepada rakyat," ucapnya.

Safari mengucapkan terimakasih kepada Paslon lainnya yang telah ikut berkompetisi. "Mari kita bangun Limapuluh Kota bersama-sama agar lebih maju dan Madani," pungkasnya.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved