arrow_upward

9 Desember, Masyarakat Sumbar Bulatkan Dukungan pada Mulyadi-Ali Mukhni

Saturday, 5 December 2020 : 09:30

 

Mulyadi dialog bersama masyarakat.(ist).


Pasbar, AnalisaKini.id- Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni mendapat dukungan deras dari masyarakat untuk bisa memimpin Ranah Minang pada lima tahun mendatang. Masyarakat Sumbat telah membulatkan suara untuk mendukung dan memilih Mulyadi-Ali Mukhni pada 9 Desember 2020 nanti.

Dukungan dari masyarakat Sumbar telah menguat dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumbar. Dari semua daerah, kabupaten/kota yang membentang dari utara hingga selatan Sumbar.

Warga Pasaman Barat, Yulhadi (45) menilai Mulyadi merupakan figur yang cerdas. Punya ilmu dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, dibuktikan dengan kerja nyata bagi masyarakat Pasaman Barat.

"Beliau orang yang berilmu dan tahu cara mengelola Sumatera Barat. Tracktor, jalan, lampu jalan, Jalan Manggopoh, itulah buktinya. Wajar beliau mendapat dukungan dari warga Pasaman Barat," ucap Yulhadi di Sungai Aua.

"Beramai kita memilih nomor 1 Pak Mulyadi dan Pak Ali Mukhni. Kita doakan menang tanggal 9 Desember," tuturnya.

Selain dari Pasaman Barat, dukungan juga datang dari masyarakat Kabupaten Sijunjung. Tokoh masyarakat Kumanis, Sijunjung, Liyusni menyebut, dirinya dan masyarakat Sijunjung sudah tahu sepak terjang seorang Mulyadi dan Ali Mukni; membantu percepatan pembangunan Jembatan Kelok 9 adalah sebuah tanda  Mulyadi bekerja dengan bukti dan membawa berbagai pembangunan ke Padang Pariaman bukti kerja seorang Ali Mukhni.

"Dengan duduknya Bapak Mulyadi bisa Mambangkik Batang Tarandam. Kinerja Pak Mulyadi yang kami tahu sudah ada dan bagus, Kelok 9 contohnya yang kami nilai bagus. Dengan kata lain kami sudah tahu siapa bapak," kata Liyusni di Sijunjung.

"Kami tidak akan mengecewakan bapak, kita jawab pada 9 Desember nanti, coblos nomor 1. Dengan duduknya bapak Sijunjung akan berubah menjadi baru," tambah Liyusni.

Tak mau ketinggalan, masyarakat Kota Padang juga memberikan dukungan penuh kepada pasangan Mulyadi-Ali Mukhni. Warga Teluk Kabuang, Kota Padang, Rosyati (58) mengatakan Mulyadi punya peluang menang terebesar karena punya hasil kerja untuk masyarakat. Dia menyebut, masyarakat Sumbar melihat calon pemimpin yang bisa bekerja. Dan Mulyadi telah membuktikan hal itu.

"Pak Mulyadi sangat berpotensi sekali, karena apa yang dia pikirkan tentang Sumbar. Beliau punya hasil kerja yang pernah berhasil dan dijalankan untuk masyarakat Sumatera Barat," ucap Rosyati.

Dia optimis dengan kemampuan dan pengalaman Mulyadi dan Ali Mukhni akan mampu membawa Sumbar lebih baik. Dan masyarakat akan memilih yang telah terbukti bekerja nyata.

"Karena itu kami yakin dan percaya beliau menang," tutupnya. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :


Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved