arrow_upward

Ulama Sebut Bantuan Lampu Penerangan Jalan Mulyadi sangat Bermanfaat bagi Masyarakat

Tuesday, 17 November 2020 : 09:00


Cagub Sumbar, Mulyadi bersama ulama Pasaman Barat. (ist)


Pasbar, AnalisaKini.id- Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi diketahui telah banyak membantu kepentingan masyarakat di berbagai daerah, khususnya di daerah pemilihannya. Salah satu yang paling dikenal oleh masyarakat ialah bantuan Penerangan Jalan Umum-Tenaga Surya (PJU-TS).

Bantuan PJU-TS yang diberikan Mulyadi mendapat pujian dari ulama Pasaman Barat, Ustaz Jalisman karena banyak memberikan manfaat bagi masyarakat. Dia menyebut, setelah mendapat bantuan lampu tersebut, jalanan menjadi lebih nyaman dilintasi pada malam hari.

Selain itu, Ustaz Jalisman mengungkapkan masyarakat yang akan menuju masjid pun terbantu. Jalanan menjadi lebih terang dan tidak gelap lagi seperti sebelumnya.

"Kalau hasil kerjanya Pak Mulyadi itu lampu jalan itu. Itu di masjid ada satu. Tidak jauh dari situ ada juga, bisa membantu masyarakat saat ingin ke masjid," kata Ustaz Jalisman di Pasa Lamo Sasak, Pasaman Barat, Minggu (15/11/2020).

Ustaz Jalisman berdoa agar Mulyadi bisa terpilih menjadi Gubernur Sumbar agar program seperti lampu jalan tersebut bisa diteruskan. Pasalnya, lampu tersebut sangat bermanfaat dan doa masyarakat terus mengalir kepada Mulyadi.

Sementara itu, Mulyadi punya komitmen untuk melanjutkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat yang pernah diperjuangkan selama menjadi Anggota DPR. Salah satunya ialah program PJU-TS tersebut.

Dia menyebut, PJU-TS merupakan program unggulan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. 

"Program lampu ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan ini perlu kita lanjutkan menjadi program provinsi. Lampu ini termasuk tahan lama. Perlu kita perbanyak di seluruh Sumatera Barat agar makin banyak masyarakat yang terbantu," ucap Mulyadi saat melihat kondisi lampu PJU-TS setelah melaksanakan salat Magrib di Masjid Nurul Huda, Pasa Lamo, Sasak, Pasaman Barat. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved