arrow_upward

Turunkan Kader Terbaik, Kemenangan MUALIM Target Mutlak bagi DPP Demokrat

Sunday, 8 November 2020 : 20:26
Cagub Sumbar, Mulyadi di acara Rakorda Partai Demokrat Sumbar. (ist).

Padang, AnalisaKini.id- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menarget kemenangan bagi pasangan Mulyadi-Ali Mukhni (MUALIM) pada Pemilihan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) 2020. Hal itu disampaikan oleh Kepala BPOKK (Badan Pembinaan Orgnisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron saat memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Kota Padang.

Herman menyampaikan, seluruh kader wajib terus bergerak meyakinkan masyarakat untuk memilih Mulyadi-Ali Mukhni pada 9 Desember 2020 nanti. Memastikan langkah yang tepat meski dalam beberapa lembaga survei seperti yang dikeluarkan Poltracking Indonesia bahwa Mulyadi-Ali Mukhni unggul pada angka 49,5%.

"Harapannya seluruh kader di Sumatera Barat tetap kompak, tetap solid. Tinggal menjaga dengan hasil 49 persen tinggal menjaga saja dan terus ditingkatkan" ucap Herman Khaeron di Kota Padang, Sabtu (7/11/2020).

Herman yang mewakili DPP Demokrat berterima kasih kepada kader-kader yang terus bergerak tanpa lelah demi kemenangan bagi Mulyadi-Ali Mukhni. Sebulan sebelum pencoblosan, Herman meminta kader dan simpatisan partai tidak berhenti bergerak hingga bisa memenangkan Mulyadi-Ali Mukhni dengan suara sebanyak-banyaknya.

"Atas nama Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, upayanya luar biasa, terima kasih kandidat dari Partai Demokrat. Mudah-mudahan pada akhir penghitunhan kita memenangkan pilkada di Sumatera Barat," kata Herman.

Sebelumnya, Imelda Sari sebagai Koordinatoor Zona Sumatera II Pilkada Serentak DPP Partai Demokrat yang mencakup Sumbar juga menyampaikan hal yang senada. Imelda mengatakan, kemenangan bagi pasangan Mulyadi-Ali Mukhni merupakan hal yang tak bisa ditawar-tawar. 

Imelda yang juga Wasekjen DPP Demokrat menuturkan bahwa menurunkan kader terbaik seperti Mulyadi merupakan bentuk harapan besar Partai Demokrat bisa memenangkan Pilgub Sumbar. Oleh karenanya tim dari DPP Partai Demokrat akan terus memantau agar kemenangan itu bisa diraih.

"Bagi DPP, Pilgub Sumbar harga mati bagi Partai Demokrat. Sebab, kader utama kami maju sebagai calon Gubernur Sumbar, yaitu Pak Mulyadi didampingi oleh Pak Ali Mukhni sebagai calon Wakil Gubernur," tegas Imelda. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved