arrow_upward

Tim NA-IC Minta Jaga dan Hormati APK Paslon Lain

Jumat, 20 November 2020 : 17.35

 

Sekretaris Tim Pemenangan NA-IC, Hidayat.

Padang, AnalisaKini.id- Beredarnya gambar alat peraga kampanye Pasangan Calon Gubernur Fachrizal-Genius yang tertempel stiker pasangan Calon Gubernur NA-IC sangat disesalkan Hidayat, Sekretaris Tim Pemenangan NA-IC Provinsi, kenapa hal tersebut sampai terjadi padahal kami sudah tegas meminta semua tim pemenangan NA-IC agar pemasangan alat peraga kampanye sesuai aturan dan ketentuan dan jangan pernah merusak APK paslon lain.

"Saya sudah cek dan berkoordinasi dengan beberapa tim pemenangan daerah dan relawan, mereka juga mengaku kaget dan tidak tahu siapa yang usil memasang stiker di APK Fachrizal-Genius. Bisa saja dilakukan orang orang yang tidak bertanggungjawab, yang ingin iklim PIlkada bersaudara ini tidak kondusif. Kami juga tidak bisa mengontrol satu per satu semua APK yang dibagikan, sebab yang datang ke Tim Pemenangan cukup banyak setiap hari meminta APK, walau demikian, kami menyampaikan permohonan maaf kepada Paslon Fachrizal-Genius beserta timsesnya bila hal tersebut dirasa mengganggu. Tapi yang jelas kami terganggu dan tidak menginginkan kejadian tersebut," jelas Hidayat.

Hidayat kembali meminta semua Tim Pemenangan kabupaten kota hingga nagari dan jorong baik secara tim maupun perorangan serta relawan yang mendukung dan sudah mengantongi APK NA-IC agar sama sama saling menjaga dan menghormati APK pasangan lain, "Saya meminta agar semua komponen pemenangan NA-IC sesuai komitmen dan arahan Pak Prabowo Subianto agar selalu mentaati aturan dan ketentuan selama kampanye Pilgub ini, termasuk berdisiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Paling prinsip lagi, jangan sampai merusak APK paslon lain, kapan perlu mari kita sama sama ikut menjaga APK Paslon lainnya" harap Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumbar ini. 

Hidayat mensinyalir kemungkinan penempelan stiker tersebut dilakukan oleh oknum yang mencoba merusak dan memancing agar suasana kampanye Pilgub yang sudah kondusif ini menjadi tidak kondusif. "Kami dari pemenangan NA-IC tidak akan terprovokasi oleh kejadian tersebut dan kami rasa begitu juga dengan Paslon Fachrizal-Genius berserta timsesnya, kami yakin juga tidak akan mau terpancing, apalagi Cagub yang mantan Kapolda Sumbar tersebut sangat paham dengan pola pola aksi yang hanya bertujuan memprovokasi yang bertujuan untuk menangguk keuntungan di air keruh. Saya rasa Jenderal tak gampang terpancing," kata Hidayat.(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved