arrow_upward

Serap Aspirasi Masyarakat Solok Selatan, Indra Catri Dikerubungi Emak-Emak

Rabu, 04 November 2020 : 19.22

 

Indra Catri disambut meriah oleh ibu-ibu Solok Selatan.

Solsel, AnalisaKini.id —Kunjungan calon Wakil Gubernur Sumatera Barat, Indra Catri ke Kabupaten Solok Selatan pada Selasa (3/11/2020) mendapat tanggapan tak terduga dari masyarakat, terutama dari kalangan ibu-ibu. Mereka mengerubungi Indra Catri. Sambutan meriah itu sekaligus sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap pasangan nomor urut 2 tersebut.

Emak-emak di Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD), Ernawati, mengatakan Indra Catri dikenal sebagai sosok mamak yang bisa membimbing anak kemenakan.

“Saya melihat Pak Indra Catri orang yang bijaksana, dan paham adat serta budaya,” katanya.

Selain memiliki sifat santun dan bijaksana, Indra Catri baginya juga sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat karena kinerjanya sudah nyata dan jelas sebagai Bupati Agam dua periode.

Emak-emak lain, Ilen (45), mengaku sudah lama mengenal Indra Catri. Ia mengenalnya karena Indra Catri turut membantu masyarakat yang terdampak bencana ketika daerah itu kena bencana dulu.  

“Kalau tidak salah, tahun 2017 ada bencana. Indra Catri yang ketika itu menjabat Buat Agam turut membantu masyarakat di sini yang terkena bencana,” ujarnya.

Dalam silaturahmi itu emak-emak di kecamatan tersebut berkomitmen mendukung pasangan Nasrul Abit-Indra Catri dalam Pilkada Sumbar 2020.

Indra Catri berterima kasih kepada masyarakat KPGD yang telah menyambutnya dengan baik. Ia juga meminta dukungan serta doa dari masyarakat.

“Saat ini semua aspirasi masyarakat ditampung terlebih dahulu sebagai bahan acuan nantinya ketika bekerja sebagai pemimpin daerah,” ucapnya. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved