arrow_upward

Sandiaga: Andre Rosiade “Malaikat” tanpa Sayap

Kamis, 12 November 2020 : 19.24

 

Sandiaga Uno, Sufmi Dasco Ahmad, Andre Rosiade bersama paslon Nasrul Abit-Indra Catri dan pengurus Gerindra lainnya. (ist).

Padang, AnalisaKini.id- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno menyebut Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade sebagai “malaikat” tanpa sayap. Karena dia menilai, Andre sudah banyak berkontribusi membantu warga yang sangat membutuhkan selama pandemi Covid-19. 

“Hormat kepada Andre Rosiade ‘Sang Malaikat tanpa Sayap.” Kalau ada yang susah, dia akan datang membantu,” kata Sandiaga Uno dalam Rapat Konsolidasi Daerah Pemenangan Pilkada Serentak 2020 DPD Partai Gerindra, Kamis (12/11) di Hotel Axana Padang. 

Hari itu, Sandiaga Uno dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membawa perintah Prabowo Subianto untuk memenangkan Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC) dalam Pilgub Sumbar 9 Desember 2020. Sandi mengimbau semua kader baik yang anggota DPRD atau tidak untuk fokus memenangkan NA-IC di daerah masing-masing. 

“Kita akan mendukung Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade dan tim DPC Kabupaten/Kota untuk memenangkan Pak Nasrul Abit dan Indra Catri. Kalau semua kader Gerindra gemar membantu warga, tentu akan mempermudah dalam memenangkan pasangan ini,” kata Sandiaga Uno yang saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 juga turun menyapa warga Sumbar ini.

Sufmi Dasco menyatakan, apa yang ditegaskan Andre Rosiade agar semua kader mendekati masyarakat di konstituen masing-masing adalah kunci dalam memenangkan Pilgub Sumbar. “Saya minta anggota DPRD kerja. Pastikan semua keluarga memilih apa yang kita dukung,” kata wakil ketua DPR ini. 

Karena, katanya, DPP Gerindra akan mengawasi semua elemen yang ada di Sumbar. “Karena kinerja dan marwah kawan-kawan DPRD sangat dipetaruhkan. Ini adalah evaluasi untuk tiket Pileg 2024. Tidak ada tawar-menawar. Seluruh pengurus, sayap bekerja bersama-sama memenangkan Pilgub,” katanya.

Andre Rosiade berterima kasih atas kedatangan Dasco dan Sandi ke Sumbar. Bisa memantik semangat para kader dan simpatisan Gerindra memenangkan Pilgub Sumbar dan Kabupaten/Kota. “Sesuai instruksi pak Prabowo, kita akan bekerja keras dalam memenangkan pertarungan di Pilgub Sumbar ini,” kata Andre Rosiade yang juga anggota Komisi VI DPR ini. (***)




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved