arrow_upward

Saat Cagub Mahyeldi Kunjungi Pasar Belimbing Kuranji, Ini Kata Pedagang

Monday, 9 November 2020 : 15:14

 

Mahyeldi bersama pedagang di Pasar Belimbing, Kuranji,Padang.(ist).

Padang, AnalisaKini.id- Calon Gubernur (Cagub) Sumbar, Mahyeldi menyapa pedagang Pasar Belimbing Kuranji, Senin pagi (9/11/2020). Cagub nomor urut empat ini berkunjung ke Pasar Belimbing didampingi Bendahara Komunitas Bersama Mahyeldi (KBM) Sumbar, Erianto Mahmuda dan rombongan.

Mahyeldi berdialog dengan pedagang Pasar Belimbing Kuranji.

Mahyeldi bersama rombongan disambut pedagang dan pembeli dengan gembira. Tak sedikit pula pedagang yang mengajak Mahyeldi berswafoto. Dalam kesempatan itu Mahyeldi sempat berdialog dengan pedagang sayur.

Walikota Padang yang sedang cuti ini juga berjumpa dengan para KBM yang menemani Mahyeldi yang biasa disapa Buya ini bersua dengan para pedagang di pasar satelit ini.

Dalam kesempatan itu. Mahyeldi juga mohon dukungan dan doa pedagang di Pasar Belimbing agar ia bersama Audy menang pada Pilkada Sumbar 2020.

“Saya minta doa dan dukungan kepada ibuk bapak agar kami Mahdy nomor urut 4 sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar untuk bisa memenangkan Pilkada Sumbar, 9 Desember nanti,” ujar Mahyeldi.

Perihal keikutsertaan Mahyeldi dan Audi ikut Pilkada Sumbar, salah seorang pedagang Erni mengatakan, yakin mendukung pasangan nomor urut 4 itu. Ia menyebutkan di Padang masih banyak pemilih loyal yang memilih Mahyeldi dan Audi. (rel/***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved