arrow_upward

Mau Tahu Target Mulyadi untuk Sumbar ke Depan? Saksikan Besok Live di TV One Jam 09.00 Pagi

Rabu, 11 November 2020 : 21.13

Padang, AnalisaKini.id-Calon Gubernur Mulyadi yang berpasangan dengan Cawagub Ali Mukhni berdasarkan hasil survei Poltracking Indonesia, paling tinggi elektabilitasnya ketimbang tiga paslon lain yang bertarung di Pilgub Sumbar.

Hasil ini, disikapi Mulyadi-Ali Mukhni (Mualim), dengan terus menyapa dan mengunjungi masyarakat baik di kota sampai pelosok negeri. Selain meminta doa restu, Mualim juga menyampaikan program unggulannya untuk Sumbar kepada masyarakat.

Pemimpin dengan jargon pemimpin perubahan ini, menelorkan program hebat dan menarik untuk kemajuan daerah Sumbar ke depan dan tentu juga untuk kemaslahatan umat dan masyarakat Sumbar.

"Insyaallah, mudah-mudahan semua terealisasi. Mohon dukungan semua untuk kemajuan daerah yang sama-sama kita cintai ini, Sumatera Barat," kata Mulyadi.

Program hebat tersebut, tidak saja disampaikan saat mengunjungi masyarakat tapi juga disampaikan lewat televisi swasta TV One dalam acara coffee break, Kamis, 12 November 2020 pukul 09.00 sampai 09.30 WIB.

Coffee break yang disiarkan secara langsung itu, sang pemimpin perubahan akan membeberkan secara praktid terkait dengan target-target yang akan dicapai dalam membangun Provinsi Sumatera Barat di masa mendatang. Ayo saksikan. Jangan sampai ketinggalan. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved