arrow_upward

Masyarakat Pasaman Timur Inginkan Mulyadi Jadi Gubernur Sumbar

Monday, 2 November 2020 : 10:52

 

Suharjono (kanan) bersama Toni Hendri (kiri) salah satu anggota tim pemenangan Mualim (ist).


Padang, AnalisaKini.id -
  Dukungan terhadap pasangan calon gubernur Mulyadi-Ali Mukhni (Mualim) terus bertambah. Kali ini dukungan diberikan oleh Soeharjono salah satu tokoh masyarakat asal Pasaman Timur yang juga mantan anggota DPRD Pasaman Timur dua periode.

“Bapak Mulyadi adalah salah satu tokoh Sumatera Barat yang telah banyak berbuat untuk Sumbar, khususnya di kampung saya Pasaman Timur,” ungkapnya ketika berbincang dengan media di kantor pemenangan Mualim, Minggu (1/11/2020).

Selama tiga periode, Ir. H Mulyadi menjadi anggota DPR banyak dana aspirasi yang telah dibawa ke Pasaman Timur, “Telah banyak yang diperbuat pak Mulyadi dengan dana aspirasinya di antaranya adalah lampu tenaga surya, PPIP, P2BM, jalur dua Lubuk Sikaping, pembangkit tenaga listrik dan juga membantu pesantren yang ada di Pasar Rao, Pesantren Buya Harmaini dan pesantren di Dua Koto,” tutur Soeharjono.

Bang Jono panggilan akrabnya sangat berharap Mulyadi jadi gubernur periode mendatang. “Ini merupakan harapan dari segenap warga Pasaman Timur di mana pak Mulyadi dapat terpilih sebagai Gubernur Sumatera Barat periode 2021-2026, Insyaallah," kata dia.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved