arrow_upward

Jenderal Fakhrizal yang Ramah Itu Sapa Warga Dharmasraya

Tuesday, 3 November 2020 : 19:19

 

Adi Gunawan saat memperkenalkan Calon Gubernur Sumatera Barat, Fakhrizal di Dharmasraya. (ist)

Dharmasraya, AnalisaKini.id- Calon Gubernur Sumatera Barat, Irjen Pol (P) H. Fakhrizal, menyapa masyarakat pemilih di Dharmasraya dalam rangka kampanye Pilkada Serentak 2020, Selasa (3/11/2020). 

Kedatangan Fakhrizal ke Dharmasraya juga untuk menjalin hubungan emosional yang baik dengan segenap masyarakat di bumi mekar ranah cati nan tigo dengan harapan bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat pada 9 Desember mendatang. 

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur Fakhrizal-Genius Umar, Ir.H.Adi Gunawan, mengatakan, kegiatan kali ini  diawali dengan temu ramah sekaligus sarapan pagi bersama ninik mamak dan tokoh masyarakat Pulau Punjung dan IX Koto, di kediaman salah seorang tokoh masyarakat Dharmasraya, Ampera Datuk Labuan Basa. 

"Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan temu ramah bersama ninik mamak dan tokoh masyarakat Kecamatan Sitiung, Timpeh, dan Padang Laweh yang akan dipusatkan di Posko Relawan Fage Koto Agung, " jelas Bupati Dharmasraya Periode 2010- 2015 ini di sela- sela kegiatan tersebut. 

Pada siang harinya, sosok Jenderal yang ramah dan penyapa itu,  dijadwalkan bertemu dengan tokoh masyarakat Kecamatan Koto Baru, Tiumang dan Koto Salak, yang dipusatkan di Posko Pemenangan Pasar Ampalu. Lalu dilanjutkan dengan kegiatan temu ramah di Pondok Pesantren KH Nurkholidin, kawasan Koto Ranah blok B Sitiung 4,  dan ninik mamak Kecamatan Sungai Rumbai, Koto Besar dan Asam Jujuhan. 

Malam harinya dilakukan konsolidasi terkait upaya pemenangan yang akan dipusatkan di outlet Kasikopi Gunung Medan, bersama unsur partai pengusul, pendukung dan tim relawan. 

Calon Gubernur Sumatera Barat, Fakhrizal, mengatakan kunjungan kali ini merupakan upaya menjalin hubungan emosional yang baik dengan segenap masyarakat pemilih melalui para ninik mamak dan tokoh masyarakat serta pemuda. 

"Semoga niat baik dan visi serta misi yang akan kami tawarkan bersama Calon Wakil Gubernur Genius Umar, bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat pemilih untuk menentukan pilihannya kepada kami berdua," kata dia. (***)


 




Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved