arrow_upward

Jadi Kandidat Terkuat Gubernur Sumbar, Program Pro Rakyat Mulyadi Dikenang Warga Agam

Monday, 9 November 2020 : 10:53

 

Calon Gubernur Sumbar nomor urut 1 Mulyadi dikenal sebagai sosok yang banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat, umumnya masyarakat kurang mampu selama menjadi Anggota DPR. (ist).).


Padang, AnalisaKini.id-
Calon Gubernur Sumatera Barat(Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi dikenal sebagai sosok yang banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat, umumnya masyarakat kurang mampu selama menjadi Anggota DPR. Saat ini, Mulyadi menjadi salah satu kandidat terkuat Gubernur Sumbar, membuat masyarakat kembali mengingat apa yang telah diperbuat selama ini.

Seperti yang diungkapkan tokoh masyarakat Nagari Sungaipua, Sastra Sutan Pangeran. Dia menyebut, Mulyadi bukanlah nama baru bagi masyarakat Sungaipua karena banyak perhatian yang diberikan selama satu dekade di Senayan kepada masyarakat.

Dia menuturkan, program Percepatan Pembangunan Infrstruktur Pedesaan (PPIP) sudah membuat beberapa infrastruktur nagari terbangun. Mulai dari irigasi sawah hingga jalan di kampung-kampung.

Bukan hanya itu, menurut dia masyarakat juga terbantu dengan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Mulyadi bagi masyarakat miskin atau yang lebih dikenal dengan bedah rumah. 

"Kita sudah menikmati program Pak Mulyadi. Khususnya untuk kita masyarakat Sungaipua sudah banyak perjuangan Pak Mulyadi kita rasakan. Contohnya saja PPIP dan bedah rumah, hingga listrik tenaga surya," kata Sastra Sutan Pangeran di Sungai Pua.

Pada tempat berikutnya di Nagari Sariak, hasil kerja Mulyadi juga dikenang. Tokoh masyarakat Sungai Sariak yang juga mantan walinagari Sofri Syamra menyampaikan Mulyadi punya perhatian besar kepada masyarakat di Nagari Sariak, Kecamatan Sungaipua. 

Dia menuturkan program-program Mulyadi begitu menyentuh bagi masyarakat terutama masyarakat kurang mampu. Dia berharap progran tersebut bisa dilanjutkan pada kepemimpinan jadi Gubernur Sumbar.

"Satu penghargaan dari masyarakat Nagari Sariak telah meluangkan waktu di tengah kesibukan dan banyaknya permintaan masyarakat untuk bertemu. Pak Mulyadi banyak program yang kami minta kepada beliau. PPIP, BSPS (bedah rumah), dan alhamdulilllah menyentuh langsung kepada masyarakat," ucap Syofri Syamra.

Dia yakin jika Mulyadi menjadi orang nomor 1 Sumbar akan lebih banyak program yang akan diperjuangkan bagi masyarakat Agam. Terutama bagi masyarakat Sungai Sariak yang selama ini selalu mendapat perhatian dari Mulyadi. "Beliau ini duduk menjadi gubernur dan makin banyak program yang dibawa ke Nagari Sariak," pungkasnya. (***).



Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved