arrow_upward

Ini Pesan Penting Para Ulama untuk Mulyadi Jika Menang di Pilgub Sumbar

Tuesday, 10 November 2020 : 16:50

 

Cagub Sumbar Mulyadi bersama para ulama. (ist).

Padang, AnalisaKini.id- Cagub Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi mendapat pesan penting dari para ulama jika diberi amanah oleh masyarakat Ranah Minang menjadi gubernur. 

Para ulama mengingatkan Mulyadi terus memerhatikan pendidikan agama bagi generasi penerus seperti yang telah dilakukan selama ini. Mulyadi dikenal punya perhatian khusus terhadap dunia pendidikan Islam. Hal itu dibuktikan dengan terus memperjuangkan anggaran untuk membantu pembangunan pesantren. Selain itu, pria kelahiran Bukittinggi itu juga sering membantu ustaz dan guru mengaji.

Seperti yang diungkapkan oleh Buya Syaiful Adnan yang berdoa Mulyadi bisa menjadi pemimpin masyarakat Sumbar. Dia mengetahui Mulyadi selalu punya perhatian khusus kepada pesantren. 

Buya Syaiful berharap perhatian Mulyadi terhadap pesantren tetap dipertahankan. Hal itu untuk menjaga generasi muda agar nyaman dalam menuntut ilmu agama di pesantren. 

"Beliau juga fokus memperjuangkan pondok pesantren di Sumatera Barat. Mudah-mudahan beliau sehat selalu, dan apa yang beliau cita-citakan terwujud dan kami berharap beliau selalu berjuang memperjuangkan pondok pesantren," ucap Buya Syaiful di Koto Tangah, Kota Padang. 

Senada dengan Buya Syaiful Adnan, Ustaz Taufik Hidayat pimpinan Ponpes Thawalib Parabek di Agam turut mendoakan Mulyadi bisa menjadi orang nomor satu di Ranah Minang. Dia mengakui Mulyadi begitu perhatian terhadap pendidikan agama di Sumbar. Dia mengatakan Mulyadi menyalurkan bantuan untuk ponpes berulang kali. Semua itu sudah lama dilakukan Mulyadi saat menjadi wakil rakyat.

"Kepedulian beliau di bidang pendidikan sangat terlihat, ponpes kami menerima bantuan gedung, becak motor, dan PJU TS. Semuanya sangat bermanfaat bagi kami dan memberikan kenyamanan untuk para santri," ungkap Ustaz Taufik.

"Dari bantuan yang diberikan Pak Mulyadi, banyak sekali manfaat untuk Ponpes dan penunjang kegiatan belajar mengajar para santri," sambungnya. Dia berharap nantinya Mulyadi tetap memberikan perhatian kepada pesantren agar pendidikan agama berkembang di generasi muda  Minagkabau. Terutama juga demi mewujudkan cita-cita Mulyadi membawa Sumbar yang Berkah. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved