arrow_upward

Fahmi Idris: Perantau Minang Berikan Respon Positif kepada Mulyadi

Monday, 16 November 2020 : 18:33

 



Tokoh perantau Minang Fahmi Idris bersama Mulyadi dan Firdaus HB. (ist)

Jakarta, AnalisaKini.id- Fahmi Idris, tokoh perantau Minang yag juga mantan Menteri Perindustrian, mengatakan cagub Sumbar Ir. H. Mulyadi punya komunikasi yang baik dengan tokoh-tokoh perantau Minang sehingga para tokoh tersebut paham dan mengerti bagaimana pemikiran dan kinerja Mulyadi yang telah mendapat amanah sebagai anggota DPR RI tiga periode.

Dikatakan Fahmi, Mulyadi berkomunikasi baik dengan tokoh-tokoh Minang, baik yang ada di rantau dan ranah. "Mereka memberikan respons yang positif terhadap majunya Pak Mulyadi,” ucap Fahmi Idris.

Mulyadi bersama Ali Mukhni merupakan salah satu paslon (pasangan calon) yang maju di ajang Pilgub Sumbar 2020. Duet ini didukung dua parpol, yaitu Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional.

Sering berkomunikasi dan bertukar pikiran, menurut Fahmi Idris, membuat tokoh-tokoh tersebut kepincut dengan kerja dan pemikiran Mulyadi untuk kemajuan Sumbar. Hal itu juga yang membuat tokoh-tokoh tersebut menginginkan Mulyadi menjadi gubernur Sumbar. ”Mereka memberikan dukungan karena telah mengenal baik Pak Mulyadi,” tuturnya.

Fahmi Idris mengatakan Mulyadi juga sangat memperlihatkan karakter sebagai putra asli Minangkabau. Punya sopan santun dan menghormati orang lain, terutama kepada orang yang lebih dituakan di dalam masyarakat Minangkabau.

“Pak Mulyadi ini sangat menguasai sekali karakter dan sifat orang Minang, terutama tokoh-tokoh,” ucapnya.

Selain itu, Fahmi Idris juga menyebut Mulyadi merupakan legislator kepercayaan masyarakat Sumbar karena banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Mulyadi selama menjadi anggota DPR telah memperjuangkan hampir Rp 7 triliun untuk membantu pembangunan Sumbar. Mulai dari Kelok 9, Jalan Manggopoh-Simp.Empat, Irigasi Batang Anai, dan bantuan becak motor hingga mesin kapal.

Mulyadi juga sukses menggoreskan tinta manis sebagai anggota DPR RI dan terus dipercaya oleh masyarakat di Senayan. Hasil kerja juga yang membuat Mulyadi terus diingat dan dikenang masyarakat.

“Pak Mulyadi ini telah berkecimpung lama di Sumatera Barat. Beliau sudah tiga kali menjadi anggota dewan mewakili Sumatera Barat. Untuk menjadi anggota dewan di Sumatera Barat itu tidak sederhana, dia harus menjajaki masyarakat agar dikenal dengan baik,” pungkasnya. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved