arrow_upward

Berkuda di Payakumbuh, Indra Catri Diminta Perhatikan Fasilitas Pacuan Kuda

Jumat, 06 November 2020 : 19.18

 

Indra Catri berkuda saat sapa warga di Kubu Gadang. Indra Catri diminta warga setempat menunggangi kuda.(ist)

Payakumbuh, AnalisaKini.id- Jumat (6/11/2020) menjelang siang, kandang kuda di Kubu Gadang, Payakumbuh, terdengar riuh ketika calon Wakil Gubernur Sumatra Barat (Sumbar), Indra Catri, datang. Kedatangannya disambut meriah oleh warga setempat. Ia pun berkeliling melihat kuda yang ada di sana. 

Setelah melihat kuda, Indra Catri diminta menunggangi kuda. Ia pun menyanggupi tantangan itu. Keriuhan pun muncul ketika ia naik atas pelana. Baginya, sambutan meriah tersebut merupakan motivasi untuk terus bertarung dan memenangkan Pilkada Sumbar 2020.

“Berkuda ini cukup digandrungi sebagai olahraga. Namun, berkuda memang butuh keterampilan dan keahlian,” kata Indra Catri.

Dalam program kerjanya, Indra Catri menyebut pihaknya mengutamakan bidang olahraga jika menang pilkada. Dalam bidang olahraga, pihaknya menawarkan program unggulan, antara lain, memfasilitasi sarana dan prasarana olahraga, memberikan bantuan hibah kepada kegiatan kepemudaan melalui organisasi kepemudaan, dan memfasilitasi atlet berprestasi dari Sumbar aga berprestasi pada tingkat nasional.

Pihaknya juga akan meningkatkan kesejahteraan dan menjamin masa depan atlet berprestasi.

Penanggung Jawab kandang kuda Kubu Gadang, Awaludin, berharap Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) untuk memperhatikan sarana dan prasarana tempat perawatan dan kandang kuda tersebut jika terpilih pada pilkada. Ia juga berharap NA-IC meningkatkan fasilitas gelanggang pacu kuda.

“Kami dukung nomor urut 2 , tentu dengan harapan masa depan yang lebih baik lagi,” katanya. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved