arrow_upward

Berkat Mahyeldi, Jalan di Padang Lapang dan Rancak

Saturday, 14 November 2020 : 20:29

 


Salah satu ruas jalan di Air Dingin, Koto Tangah yang telah diubah menjadi baik saat pemerintahan Mahyeldi di Kota Padang.




Padang, AnalisaKini.id-
Kesungguhan Mahyeldi menata Kota Padang tidak setengah-setengah. Tidak saja menyasar infrastruktur, sejumlah ruas jalan di Padang lapang dan rancak. Calon Gubernur Sumatera Barat itu bertekad memuluskan seluruh ruas jalan di Sumatera Barat nantinya.

Jalan lapang dan rancak di Padang terbagi di beberapa titik. Seperti di Lubuk Minturun, Air Dingin, Balai Gadang, Sungai Lareh, Tanjung Saba.

“Keseluruhan mencapai 15 kilometer,” sebut Mahyeldi, Jumat (12/11/2020).

Mahyeldi mengatakan, jalan tersebut mengalami peningkatan dari sebelumnya. Tidak hanya itu, selain diaspal mulus, jalan juga diperlebar.

“Sebelumnya enam meter, sekarang menjadi delapan meter,” tutur Mahyeldi.

Mahyeldi berharap dengan mulusnya jalan akan meningkatkan perekonomian warga. Termasuk memudahkan akses warga ke mana saja.

“Mari sama-sama kita jaga dan rawat jalan tersebut,” ajak Mahyeldi.

Warga sekitar merasakan dampak besar dengan mulusnya jalan di sekitar tempat tinggalnya. Seperti diutarakan Gino. Lelaki yang berkuliah di salah satu perguruan tinggi swasta itu merasakan dampak besar setelah mulusnya jalan.

“Ke kampus jadi lebih cepat, nggak telat lagi,” sebut lelaki yang berdomisili di Balai Gadang itu.

Warga lain, Tika juga berujar serupa. Akses jalan yang memudahkan akan berpengaruh besar terhadap perekonomian dan kesehatan warga.

“Waktu tempuh lebih singkat, kalau ada warga yang sakit dan butuh pertolongan tidak butuh waktu lama,” ujarnya.

Gino dan Tika berharap, kinerja Mahyeldi tidak saja dirasakan warga Kota Padang. Namun setelah ini juga ikut dirasakan oleh masyarakat Sumatera Barat.

“Pak Mahyeldi bekerja nyata. Ini buktinya,” kata Tika sambil menunjuk ke jalan yang mulus dan lapang. (***)



Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved