arrow_upward

Pegawai Positif Covid-19, Baznas Padang Tutup Pelayanan Sementara

Kamis, 15 Oktober 2020 : 17.17

 

Inilah kantor Basnas Kota Padang. (ist)

Padang, AnalisaKini.id- Baznas Padang menutup pelayanan selama 3 hari kerja sampai tanggal 19 Oktober 2020. Penutupan tersebut karena satu pegawai terkonfirmasi positif covid-19.

"Pelayanan di Baznas Padang  kita tutup sementara. Langkah ini guna menjaga penyebaran virus corona tidak bertambah,"ujar Ketua Baznas Kota Padang Episantoso didampingi Humas Syahrul, Rabu (14/10/2020).

Dikatakannya, penutupan layanan itu dimulai Kamis (15/10/2020). Penutupan dilakukan sambil menunggu hasil swab seluruh pegawai dan pimpinan Baznas keluar. Langkah itu juga untuk memutus mata rantai penularan Covid 19.

“Memang satu pegawai Baznas Padang terkonfirmasi positif covid-19, dan kami langsung swab dan isolasi sementara menunggu hasil swab keluar,” ujar Episantoso.

Episantoso menjelaskan, kondisi kesehatan pegawai masih stabil dan melakukan Isolasi mandiri. Sebelumnya, Baznas Padang  sudah melakukan pelayanan secara terbatas dan sesuai standar covid-19, salah satunya membatasi pengunjung, dan melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

"Kita berharap hasilnya cepat keluar dan aktivitas pelayanan Muzakki dan Mustahik lancar kembali,” sebutnya. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved