arrow_upward

Mahyeldi Dapat Dukungan dari Paguyuban Warga Sunda di Sumbar

Minggu, 18 Oktober 2020 : 12.36

 




Padang, AnalisaKini.id
-Calon Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah SP Dt Marajo terus mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Termasuk dari Paguyuban Warga Sunda (PWS) Sumbar yang langsung melakukan silaturahmi dengan kandidat yang disebut-sebut memiliki elektabilitas atau tingkat keterpilihan tertinggi di Pilgub 9 Desember 2020 ini.

Acara silaturahmi PWS Sumbar dengan kandidat Gubernur Sumbar nomor urut empat itu, diadakan Jumat (16/10) di Bakso Nusantara Jalan Ampang, Kecamatan Kuranji, Padang.

Acara yang santai namun penuh semangat itu dihadiri oleh seluruh ketua dan perwakilan PWS Kabupaten / Kota se-Sumbar.

Dalam pertemuan yang dipimpin Ketua Umum PWS Sumbar Aji Y Rukmana  itu, Mahyeldi mendengarkan aspirasi warga Sunda yang menetap di Sumbar. Di antaranya tentang tanah pandam pekuburan yang belum ada untuk warga Sunda. Selanjutnya lalu tentang Kantor Sekretariat PWS yang juga belum tetap, dan aspirasi lain terkait kesejahteraan.

Aspirasi tersebut di sampaikan langsung oleh Aji Y Rukmana. “Kami ingin eksistensi keturunan Sunda di Sumbar ini terus bertahan dan berkembang. Tentu Buya Mahyeldi bisa membantu kami nantinya,” katanya.

Mahyeldi menanggapi positif terhadap berbagai aspirasi ini. “Kita akan dukung dan berperan aktif mewujudkan semua keinginan masyarakat, termasuk masyarakat Sunda yang ada di Sumbar. Kita akan membantu mewujudkannya sesuai dengan peraturan yang ada,” kata Mahyeldi.

Semua warga setuju dan berperan aktif untuk menyokong Mahyeldi menjadi gubernur Sumbar periode berikutnya. “Terima kasih atas silaturahmi yang berharga ini. Semoga dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda,” kata Mahyeldi. (***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved