arrow_upward

Selama Kampanye Pilkada, Golkar akan Bagikan 3 Juta Masker

Jumat, 25 September 2020 : 15.46

 

Pengurus DPD Partai Golkar Sumbar saat mengikuti Rakornis Partai Golkar yang dibuka Ketua Umum Airlangga Haryanto.(ist)

Padang, AnalisaKini.id -DPD Partai Golkar Sumbar mengikuti Rakornis Bappilu dan BSN Partai Golkar secara virtual, Kamis (24/9/2020) malam. 

Dalam Rakornis tersebut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto menyatakan Partai Golkar secara khusus membagikan 3 juta pieces (pcs) masker untuk warga di masa kampanye pemilihan serentak 2020 ini. 

Hal ini untuk mendukung terwujudnya protokol kesehatan pada masa kenormalan baru Pandemi Covid-19 yang waktunya beririsan dengan tahapan kampanye kepala daerah.  

“Masker ini dibagikan pada warga di 270 daerah, melalui kader partai yang tengah mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah pada pemilihan serentak 2020 di berbagai daerah di Indonesia,” ungkap Airlangga Hartato saat membuka Rakornis tersebut.

Rakornis ini digelar selama dua hari, 24-25 September 2020. Pesertanya Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Badan Saksi Nasional (BSN) DPP Partai Golkar beserta tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia. 

Airlangga berharap, Rakornis itu menghasilkan rumusan taktis dan strategis, terkait pelaksanaan pemilihan serentak 2020. 

“Semoga Rakornis ini nantinya bisa mewujudkan target-target partai dalam kontestasi pemilihan 2020 ini,” harap dia

Sementara, Sekretaris Partai Golkar Sumbar, Desra Ediwan Anan Tanur mengatakan, Bappilu dan BSN se-Sumbar telah terbentuk. 

Untuk tingkat provinsi, Bappilu Partai Golkar Sumbar dikepalai Zulkenedi Said. Sedangkan BSN Partai Golkar Sumbar dipimpin Andi Mastian. 

Selain Desra Ediwan Anan Tanur, Rakornis dihadiri langsung Zulkenedi Said, Andi Mastian, Hardinalis Kobal, Aguswanto serta pengurus Bappilu dan BSN Partai Golkar Sumbar lainnya.(105) 




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved