arrow_upward

Pilgub Sumbar, Andre Rosiade Optimistis NA-IC Unggul

Tuesday, 1 September 2020 : 09:00
Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade menyerahkan surat B1-KWK sebagai dokumen mendaftar ke KPU Sumbar kepada Calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit dan Indra Catri. (ist)
Padang, AnalisaKini.id - Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade optimistis calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC) unggul dalam Pilkada 9 Desember 2020.

Hal ini terlihat dari kesungguhan para kader Partai Gerindra dan sambutan masyarakat kepada dua tokoh yang telah banyak berjasa membangun Sumbar ini.

“Alhamdulillah, kami dari Partai Gerindra merasakan sambutan masyarakat terhadap pasangan yang punya visi ‘Sumbar Unggul” ini sangat baik. Kemana pun kami keliling di Sumbar, sambutan antusias selalu untuk pak NA dan pak IC. Ini adalah tanda-tanda pasangan ini mendapat tempat di hati masyarakat Sumbar,” kata anggota Komisi VI DPR ini.

Apalagi, kata Andre, setelah menerima surat B1-KWK sebagai bahan untuk mendaftar ke KPU Sumbar pada Sabtu (29/8) lalu di Hotel Novotel Bukittinggi. Keduanya akan semakin leluasa bergerak ke tengah-tengah masyarakat menyosialisasikan berbagai program yang benar-benar prorakyat.

“Apalagi pak Prabowo sudah mengonfirmasi akan hadir pada kampanye NA-IC di Sumbar. Tentu akan membawa pengaruh besar, apalagi suara pak Prabowo sampai 86 persen saat Pileg 2019 di Sumbar. Kami para kader akan selalu bekerja keras untuk memenangkan pasangan harapan Sumbar ini,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Menurut Andre, sejak Juli 2020, hasil survei telah menempatkan NA-IC di papan atas dari pasangan lainnya. Dengan kinerja yang semakin maksimal, ditambah dukungan moril dari Prabowo dan Sandiaga Uno, dia merasa yakin, pada survei September ini bisa lebih maksimal lagi.

“Kami juga melihat komposisi calon di kabupaten/kota juga mendukung NA-IC lebih dominan sosialisasi di daerah. Semoga dengan masifnya pergerakan ini, sambutan masyarakat semakin baik dan semakin mendekatkan NA-IC menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar,” kata Juru Bicara Fraksi Gerindra MPR ini.

Andre Rosiade meluruskan sedikit informasi yang berkembang, Prabowo Subianto disebut akan hadir saat pendaftaran NA-IC di KPU Sumbar Minggu (6/9). Katanya, informasi itu salah dan harus diluruskan agar tidak membuat para pendukung Prabowo terlalu ramai di kantor KPU Sumbar.

“Banyak yang konfirmasi ke kami menyebut pak Prabowo ikut mendaftarkan pak NA dan pak IC ke KPU Sumbar. Yang benar adalah, akan datang pada kampanye akbar NA-IC di Sumbar. Tentunya juga pasangan lain yang diusung Partai Gerindra. Kami ingin pak Prabowo hadir dan langsung bertemu dengan warga Sumbar. Soal tanggalnya nanti kami umumkan kembali,” katanya. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved