arrow_upward

Mulai Besok, Warga Kota Padang Diimbau Kibarkan Bendera Merah Putih

Selasa, 29 September 2020 : 19.40
Hendri Septa.

Padang, AnalisaKini.id- Memperingati Hari Kesaktian Pancasila,  warga kota diimbau untuk mengibarkan bendera merah putih mulai besok (Rabu,30/9/2020). Pengibaran bendera merah putih dilakukan selama dua hari, 30 September dan 1 Oktober 2020.

"Kita mengimbau warga untuk mengibarkan bendera merah putih mulai Rabu,"ajak Pelaksana tugas (Plt) Walikota Hendri Septa, Selasa (29/9/2020).

Pada peringatan G30S/PKI, 30 September esok, warga diimbau untuk menaikkan bendera merah putih setengah tiang.  Sedangkan pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada 1 Oktober, warga diimbau untuk menaikkan bendera merah putih setiang penuh. 

Ajakan menaikkan bendera merah putih ini tertuang ke dalam Surat Edaran bernomor 200/528/Kesbangpol/2020 tentang Partisipasi Dalam Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang ditandatangani 28 September 2020.

"Selain itu kita mengajak seluruh ASN Pemko Padang untuk menjadi contoh dalam mengibarkan bendera merah putih pada tempat tinggal masing-masing," sebut Hendri Septa.  

Hendri Septa juga menekankan agar camat dan lurah untuk berperan aktif.  Mengajak seluruh warganya menaikkan bendera merah putih selama dua hari ke depan serta  berkoordinasi dengan Forkopimcam dan lainnya. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved