arrow_upward

Ketua DPW Perindo Sumbar Berdukacita

Minggu, 27 September 2020 : 13.25

 


Padang, AnalisaKini.id- Innalihi wainnailahi roji'un. Kabar duka menyelimuti keluarga besar DPW Perindo Sumatera Barat. Ibunds tercinta ketua Perindo Sumbar Ii Apriyatna, kembali kepangkuan Ilahi, Minggu (27/9/2020).

Kabar duka tersebut diketahui dari Sekretaris Perindo Sumbar Arnold, dan lansung dikabarkan pada semua kader melalui grup washap partai tersebut.

Ii Apriyatna mengatakan, almarhumah ibunda tercinta akan dimakamkan dipemakaman umum Teluk Bayur, karena selama ini merupakan warga Teluk Bayur.

"Almarhumah ibunda tercinta akan dimakamkan di Teluk Bayur Padang, dan ibunda selama ini memang sudah sering sakit karena usianya," urai Apriyatna.

Ia juga mewakili keluarga menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak, jika semasa hidup ibundanya ada kesalahan, dan pihak keluarga juga sudah memaafkan semua orang yang memiliki salah pada almarhumah.

Dengan berpulangnya orang tua Ii Apriyatna, mantan ketua DPW Sekaligus deklarator dan sendiri Partai Perindo Sumbar HM. Tauhid mengucapkan dukacita, moga almarhumah husnul khotimah.

"Saya pribadi dan keluarga besar serta relawan FaGe bersatu mengucapkan turut berdukacita, moga  almarhumah Husnul khotimah dan pihak keluarga tabah menghadapi," ucap Tauhid.

Ia juga berpesan, agar para keluarga, baik anak maupun cucu agar tetap mendoakan almarhumah, sehingga nyaman ditempat peristirahatan terakhir.(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved