arrow_upward

Kepala Otoritas Bandara Wilayah VI Padang Dukung Perda AKB

Jumat, 18 September 2020 : 16.07

 

Kepala Otband Wilayah VI Padang, Agoes Soebagio diwawancarai wartawam. (ist)

Padang, AnalisaKini.id- Kepala Otoritas Bandara (Otband) Wilayah VI Padang, Agoes Soebagio mendukung disahkannya Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Sumatera Barat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Kita sinergiskan. Apalagi aturan tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat serta mengimplementasikan protokol Covid-19. Ini juga sejalan dengan protokol kesehatan di kawasan Bandara Internasional Minangkabau," ujar Agoes Soebagio saat acara pencanangan Safety and Healthy Campaign di BIM, Jumat (17/9/2020).

Menurut Agoes, gerakan memakai masker secara Nasional ini memang sudah berjalan, agar dapat memutus mata rantai pandemi. Kedisiplinan penumpang menerapkan 3 M yaitu memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak akan baik bagi dunia penerbangan.

Lanjut Agoes, Safety and Healthy Campaign merupakan satu kegiatan yang penting, kebetulan bersamaan 17 September 2020 merupakan Hari Perhubungan.

"Safety and Healthy Campaign digelar untuk memperkuat kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan dan keselamatan penerbangan saat pandemi Virus Corona atau Covid-19 dan secara masif kita terus-menerus meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jasa transportasi," ujar Agoes (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved