arrow_upward

Kadis Kesehatan Sumbar dan Dirut RSAM Bukittinggi Positif Corona

Kamis, 24 September 2020 : 10.14

 

Jasman Rizal 

Padang, AnalisaKini.id -Kepala Dinas Kesehatan Sumbar, Arry Yuswandi dan seorang Direktur Utama RSAM Bukittinggi, dr. Khairul Said, dikabarkan positif Covid-19. Informasi yang didapat, dua pejabat itu baru saja pulang kunjungan kerja bersama Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit ke Pasaman dan sekitarnya pekan lalu.

“Benar Kadis Kesehatan Sumbar positif. Beliau OTG dan sudah isolasi mandiri. Namun, kondisinya kesehatannya sudah membaik, karena imunnya meningkat. Kalau Dirut RSAM saya belum informasi,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal, Rabu (23/9/2020).

Jasman pun membenarkan kalau Kadis Kesehatan Sumbar positif sekembali dari kunjungan kerja Wagub ke Pasaman dan sekitarnya.

“Pak Wagub sudah swab. Hasilnya negatif. Tim Gugus Covid-19 Sumbar pun sudah melakukan trakcing dan tracing di daerah yang dikunjungi tim pemerintah provinsi pekan lalu. Pasca keluarnya hasil swab kepala dinas, seluruh pegawai di Dinkes Sumbar pun diswab. Namun kantor tersebut tidak ditutup karena tidak melakukan layanan secara langsung kepada masyarakat. Pegawai di Dinas Kesehatan Sumbar sebagian juga bekerja dari rumah atau WFH,” terang Jasman.(***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved