arrow_upward

Ikut Antarkan ke KPU, Komnaintri Siap Menangkan NA-IC di Pilgub Sumbar

Saturday, 5 September 2020 : 17:57
Beberapa anggota Komnaintri di KPU Sumbar saat antarkan paslon Nasrul Abit -Indra Catri. (ist). 
Padang, AnalisaKini.id -Komunitas Nasrul Abit Indra Catri atau disingkat Komnaintri siap membantu memenangkan paslon Nasrul Abit-Indra Catri  pada Pilgub Sumbar. Bahkan Komnaintri ikut mengantarkan pasangan Nasrul Abit -Indra Catri mendaftar ke KPU Sumbar.

"Insyaallah kami bekerja keras dan bahu membahu di lapangan untuk paslon NA-IC.  Sebab suara arus bawah secara objektif memang menaruh harapan kepada figur sarat pengalaman dalam birokrat dan memimpin. Makanya kami bergerak pula, ' kata koordinator Komnaintri Deded Muarobodi.

Komunitas ini adalah kolaborasi antar para milenial dengan emak-emak. Dan menyatakan mendukung pasangan NA- IC dan ikut berupaya memenangkan paslon ini tidak terlepas dari rekam jejak yang sudah teruji dan terbukti.

"Pak NA dikenal sebagai birokrat berpengalaman dengan segudang prestasi dan IC seorang teknokrat ulung dan sukses. Selama diberi amanah tampak jelas karyanya. Makanya, para milenial dan emak-emak dukung NA IC. Insyaallah menang,"kata Deded.

Pak Nasrul Abit, misalnya punya rekam jejak sebagai birokrat ulung yang sudah teruji, sukses memimpin Kabupaten Pesisir Selatan dua periode, mampu mengeluarkan kabupaten itu dari daerah tertinggal menjadi daerah berkembang.

"Pak Nasrul Abit  selalu ramah dan memiliki komunikasi politik yang baik. Kaum milenial dan emak-emak suka dengan tipikal pemimpin seperti. Apalagi dari sisi rekam jejak, menambah semangat Komnaintri untuk mengampanyekan NA -IC, " terangnya. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved