arrow_upward

Beli Celana Dalam Dinar Candy Rp50 Juta, Bobby Stuntrider Langsung Pamer

Friday, 18 September 2020 : 17:53

 




Jakarta,  AnalisaKini.id - Disc jockey (DJ) Dinar Candy tengah menjadi perbincangan karena menjual celana dalam bekasnya lewat media sosial.

Tak tanggung-tanggung, Dinar menjualnya dengan harga Rp50 juta. Yang menarik, celana dalam bekas itu seperti dikutip dari akurat. co,  laku terjual dalam waktu 1 kali 24 jam.

Ya, celana dalam bekas pakai tersebut dibeli oleh seorang stunt rider bernama Bobby Tria Sanajaya.

"Sold out guys, akhirnya kancut aku kejual Rp 50 juta, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu," ungkap Dinar Candy di Instagram-nya, Kamis (17/9).

Dinar Candy pun memperlihatkan bukti pembayaran atas pembelian barang tersebut.

Usai mendapatkan barang pribadi Dinar, Bobby pun langsung memamerkan celana dalam sang DJ lewat akun Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan celana dalam tersebut dan meletakkan tangannya di bagian atas.

"50JT Cash @dinar_candy," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Diketahui, saat melelang celana dalam bekas miliknya, ada tiga orang telah menawar celana dalamnya.

Tapi, Bobby-lah yang berhasil mendapatkan karena lebih cepat dengan mentransfer dua kali pembayaran. Dinar Candy mengaku terpaksa melelang celana dalam bekas miliknya untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Ya, Dinar ternyata ikut terdampak pandemi Covid-19. Selama 7 bulan dirinya tak mendapat penghasilan.

"Selama 7 bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena Corona, ditambah lagi sekarang PSBB," ucap Dinar beberapa waktu lalu.

"Jadi aku mau jual beberapa barang aku, salah satunya aku mau jual celana dalam aku. Ini kancut aku mau aku jual seharga 50 juta. Ini udah dipakai, guys," ujarnya.

Sementara Bobby dalam IG-nya juga memperlihatkan celana dalam seken Dinar yang baru dibelinya itu. Foto tersebut dilike oleh 20 ribu netizen dan 2 ribu lebih komentar. Untuk apa ya celana dalam seken sang DJ yang dibeli seharga Rp50 juta itu? Entahlah (***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved