arrow_upward

Bagikan 100 Sarung, Nevi Zuairina Juga Tampung Aspirasi Warga Mungka

Kamis, 17 September 2020 : 00.42

 


Limapuluh Kota, AnalisaKini.id - Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina mendatangi warga Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota dalam rangka menyerap aspirasi dan permasalahan warga yang bila memungkinkan akan ditindaklanjuti dalam rapat-rapat dengan mitra kerja pemerintah di DPR.

Legislator asal Sumatera Barat II ini merasa gembira dengan antusiasme warga yang dapat hadir meskipun dalam kondisi wabah, tapi menyempatkan diri untuk berdialog. Kondisi yang semakin berat melingkupi kehidupan masyarakat menjadi dorongan bagi warga Mungka untuk menyampaikan berbagai hal tuntutan masyarakat yang sangat wajar kepada pemerintah.

"Inti dari seluruh persoalan yang disampaikan masyarakat adalah bagaimana wabah ini cepat segera selesai. Dan selama masa wabah berlangsung, bagaimana mereka tetap bertahan dengan adanya bantuan pemerintah yang menyokong pekerjaan mata pencaharian mereka yang semakin hari semakin menjadi serba sulit", tutur Nevi.

Politisi PKS ini dalam kegiatan dialog warga ini, menyempatkan untuk berbagi 100 sarung kepada warga setiap pertemuannya. Berbagi sarung ini lakukan Nevi, ada pesan tersirat , wabah ini akan semakin cepat selesai dengan pertolongan Allah SWT, sehingga peningkatan ibadah kepadaNya mesti ditingkatkan lebih.

"Saya berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir, mari kita sukseskan segala program pemerintah dalam melawan wabah Covid-19 ini. Disiplin dalam berkehidupan dengan pola yang baru, kebiasaan baru memang secara berklompok agak sulit di mayarakat. Tetapi dengan tekad yang sama-sama dimiliki, saling mengingatkan dan berjiwa besar, akan semakin mengokohkan kehidupan bermasyarakat dalam melawan wabah covid-19 ini", tutup Nevi Zuairina.(***)



 



 


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved