arrow_upward

Wakil Wali Kota, Sekdako dan Anggota DPRD Padang Positif Covid-19

Monday, 31 August 2020 : 11:41
Jasman Rizal.
Padang, AnalisaKini.id - Kabar mengejutkan publik Kota Padang pagi ini, terkait dengan informasi yang menyatakan Wakil Walikota Padang Hendri Septa, Sekretaris Daerah Amasrul dan anggota DPRD Kota Padang Faisal Nasir positif Covid-19.

Kabar ini dibenarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat.

"Benar," kata Jasman Rizal selaku Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Sumatera Barat, Senin (31/8/2020).

Meski demikian, Jasman belum bisa memberikan informasi terkait riwayat perjalanan ketiga pejabat di Kota Padang tersebut.

Dikutip dari situs dinkes.padang.go.id, sampai Senin, 31 Agustus 2020, sebanyak 37 orang warga Kota Padang mengalami kematian akibat serangan virus corona tersebut.

Sementara itu, total 1.192 orang warga Kota Padang dinyatakan positif Covid-19 hingga saat ini.

Dari laporan sementara hasil pemeriksaan sample spesimen Covid-19 yang dirilis Gugus Tugas Percepatanan Penanganan Covid-19 pada Senin, 31 Agustus 2020, diketahui terjadi penambahan pasien positif  40 orang di  Padang.

Amasrul dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan perjalanan dinas dari Jakarta untuk menjemput penghargaan. Ia melakukan perjalanan dinas bersama dengan rombongan lainnya.

"Berita tersebut benar, saya baru pulang dari Jakarta pada Jumat kemarin," katanya.

Amasrul mengatakan dirinya terinfeksi virus Corona berdasarkan hasil swab test yang dilakukan. Saat ini dirinya sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

 "Bagaimana nantinya terserah petugas kesehatan hanya saja saya sekarang menjalani isolasi mandiri di rumah," lanjutnya.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved