arrow_upward

Sekda Sumbar dan Beberapa Lainnya Dinyatakan Negatif Covid-19

Sabtu, 22 Agustus 2020 : 13.17
Alwis. 
Padang, AnalisaKini.id - Setelah melewati beberapa hari masa karantina akhirnya Sekdaprov Sumbar Alwis dinyatakan negatif dari virus Corona.

Alwis yang sempat mengalami kesedihan karena tidak bisa menghadiri pesta perkawinan anak kandungnya, karena dinyatakan positif pada Jumat (14/8/2020) lalu, hari ini nampaknya mulai bisa lega dan bisa tersenyum ceria, berkumpul dengan keluarga tecintanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang didapatkan media, Sabtu (22/8/2020), dinyatakan Alwis kontak erat dengan Dinas Kesehatan, dinyatakan negatif.

Kabar gembira tersebut tampaknya mendapat respon baik juru bicara Gugus Covid-19 Sumbar Jasman Rizal ketika dihubungi media dengan ceria mengatakan hasil pemeriksaan negatif dan menunggu kabar dalam pemeriksaan selanjutnya,  sehingga masyarakat tidak perlu cemas untuk berkomunikasi dan bersosialisasi dengan Sekdaprov Sumbar.

"Alhamdulillah, tadi sekitar jam tiga dinihari saya mendapat kabar pemeriksaan pak Sekdaprov negatif, kita tunggu pemeriksaan sekali lagi, dan kita berharap pak Alwis tetap sehat dan bisa melakukan aktifitas lagi, meskipun saat ini beliau memang harus istirahat," ulas Jasman.

Ditambahkannya, saat ini semua pihak harus lebih waspada, karena bisa saja penyebaran terjadi melalui OTG, dan selalu mematuhi protokoler kesehatan covid-19.(***)
Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved