arrow_upward

PNS Wanita Jalani Tes Usap, Reaksinya Bikin Tertawa : Salah Pegang

Tuesday, 11 August 2020 : 10:12
(Foto: instagram @makassar-iinfo). 
Padang, AnalisaKini.id -Sejumlah institusi ramai menggelar tes kesehatan untuk melacak potensi penularan Covid-19. Para pegawainya, terutama PNS, diharuskan menjalani baik tes cepat (rapid test) maupun tes usap (swab test).

Reaksi masing-masing orang tentu berbeda satu dengan lainnya. Ada yang tenang, tidak sedikit yang gugup, tapi ada juga yang takut, menangis ketakutan dan sebagainya.

Demikian pula dengan seorang PNS wanita berhijab satu ini. Dia menunjukkan reaksi yang mengejutkan ketika menjalani tes usap.

Video tentang tes usap tersebut diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo. Terlihat seorang PNS wanita sedang menjalani tes usap di bawah bimbingan dua petugas medis menggunakan APD lengkap.

Salah satu petugas memasukkan alat ke dalam hidung PNS tersebut. Sementara petugas lainnya berdiri di samping si PNS.

Tiba-tiba, PNS itu bereaksi ketika alat usap dimasukkan pelan-pelan ke dalam hidungnya. Dia langsung menggerakkan tangan kirinya dan berusaha meraih sesuatu.

Tak peduli apa yang didapat, PNS tersebut memegang erat benda yang diraihnya. Ternyata, dia menggenggam APD yang dikenakan salah satu petugas, tetapnya di daerah organ vital.

Warganet pun berkomentar kocak melihat video tersebut.

" Eh salah pegang," tulis seorang warganet.

" Ngakak sumpah," tulis warganet lainnya.

" Ambil kesempatan dalam kelonggaran," tulis warganet lain.
(sumber : m.dream.id)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved