arrow_upward

Pilkada Sumbar, Golkar Segera Umumkan Paslon

Rabu, 12 Agustus 2020 : 11.50

H. Afrizal, SH, MH. 
Padang, AnalisaKini.id - Partai Golkar Sumatera Barat segera mengumumkan pasangan calon yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumbar 2020.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar , Sumbar, Afrizal mengatakan untuk kabupaten/kota itu sudah 95 persen selesai. "Tinggal menunggu hari H saja untuk pengumumannya dan  deklarasi dengan partai lainnya," kata Afrizal,  Rabu (12/8/2020).

Dia mengatakan untuk saat ini sudah ada tiga daerah yang keluar surat penetapannya dari DPP  yakni untuk Kota Solok, Tanah Datar dan Pasaman.

Menurutnya sepuluh daerah lainnya sudah ditandatangani surat keputusannya, namun masih menunggu saat yang tepat untuk diserahkan ke masing-masing pasangan calon bupati/walikota.

Partai Golkar Sumbar targetkan kemenangan 60 persen pada Pilkada serentak 2020. Disebutkan, target yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada Golkar Sumbar dalam Pilkada tahun ini adalah menang 60 persen di provinsi, baik pengusung dan mendukung di Sumbar.

"Hal itu tentunya akan kita upayakan semaksimal mungkin agar angka itu terpenuhi dan berharap angka itu terpenuhi. Kita punya masa indah periode 2014-2019. Kita menang di 12 kabupaten/kota dan untuk DPRD nya dan kita menang di 17 kabupaten/kota," terang Ketua Komisi III DPRD Sumbar ini.(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved