arrow_upward

Pilkada Sijunjung, Benny-Radi Diusung Empat Partai

Wednesday, 26 August 2020 : 09:44
Benny Dwifa Yuswir menerima SK dari Partai Golkar yang diserahkan oleh Idris Laena. (ist). 
Sijunjung, AnalisaKini.id – Empat partai (Golkar-PPP-NasDem dan PBB) sudah dipastikan mengusung Benny Dwifa Yuswir, S.STP.MSi – H.Iraddatillah, S.Pt, maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sijunjung, pada Pilkada 9 Desember 2020. Terakhir Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 1 DPP Golkar, Idris Laena menyerahkan SK DPP Partai Golkar, kepada Benny, Senin (24/8/2020) di Jakarta.

Hal itu dibenarkan Benny Dwifa Yuswir, saat dihubungi lewat HP nya Selasa (25/8/2020). Disebutkan SK Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP) Partai Golkar, No.SKEP.211/DPP/Golkar/VIII/2020, tertanggal 19 Agustus 2020, ditandatangani Ketum Airlangga Hartarto dan Sekjend Lodewijk F.Paulus, tentang pengesahan dan memutuskan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, Benny Dwifa Yuswir, S.STP.MSi – H.Iraddatillah,S.Pt, maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sijunjung, ia terima di Kantor DPP Golkar Senin, sekitar pukul 15.45, disaksikan Ketua DPD I dan Sekretaris Partai Golkar Sumbar.

Selain itu, DPP Partai Bulan Bintang juga memutuskan mengusung Benny Dwifa Yuswir, S.STP.MSi – H.Iraddatillah,S.Pt, maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sijunjung, dengan No.SK.PP/088/Pilkada/2020, tertanggal 19 Agustus 2020 yang ditanda tangani di Jakarta oleh Ketum Prof.DR. Yusril Ihza Mahendra dan juga ditanda tangani Sekjend Ir. Arfiansya Noor,MSi.

Partai NasDem yang juga mengusung pasangan Benny Dwifa Yuswir, S.STP.MSi – H.Iraddatillah,S.Pt, juga sudah mengeluarkan SK-nya. Menurut informasi SK itu akan diserahkan secara serentak di DPW, bersamaan dengan calon lainnya di Sumbar. Sementara DPP PPP juga telah menerbitkan SK untuk pasangan Benny Dwifa Yuswir, S.STP.MSi – H.Iraddatillah,S.Pt, sejak 11 Juni 2020. SK bernomor; 040/SK/DPP/C/VI/2020, tertanggal 11 Juni 2020 ditandatangani di Jakarta oleh Ketum Suharso Monoarfa, Sekjen Arsul Sani.

Kendatipun telah di usung empat partai dengan mengantongi 10 kursi, saat ini pasangan Benny Dwifa Yuswir, S.STP.MSi – H.Iraddatillah,S.Pt, juga sedang melakukan pendekatan dengan Partai Perindo dan saat berita ini ditulis, Benny Dwifa Yuswir, masih berada di Jakarta. ” Insya Allah, kalau urusan selesai kita terbang ke Padang hari ini,” ujar Benny. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved