arrow_upward

Partai Golkar Putuskan Fakhrizal-Genius Maju Pilgub Sumbar

Friday, 21 August 2020 : 16:55
Paslon Fakhrizal-Genius Umar bersama Jubir Partai Golkar Sumbar Agus Wanto. (ist). 
Padang, AnalisaKini.id -"Alhamdulillah terima kasih pak Airlangga telah berikan keputusan kepada Pasangan Calon (Paslon) Fakhrizal-Genius, yang juga merupakan Paslon Independen dengan ratusan ribu pendukungnya, orang-orang non partisan,”ujar Kordinator Garis Depan Fakhrizal (Garda-F) Ade Suharmansyah yang mendapatkan informasi Fakrizal-Genius sudah direstui DPP Partai Golkar maju ke Pilkada Sumbar 2020, Jumat (21/8/2020)  di Padang.

Surat keputusan DPP Partai Golkar ditandatangani Ketua Umum Airlangga Hartato dan Sekjen Loedewijk F Paulus dengan nomor 225/SKEP Partai Golkar tentang Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat dari Partai Golkar.

Surat keputusan itu menetapkan Irjen Pol Fakhrizal sebagai Calon Gubernur dan Genius Umar sebagai Calon Wakil Gubenur.

Genius Umar dikonfirmasi terkait keputusan itu juga mengatakan siap menjalankan perintah Partai Golkar dan Parpol koalisi untuk mewujudkan Sumbar lebih baik.

“Allhamdulillah Ketum dan Sekjen DPP Partai Golkar telah terbitkan Surat Keputusan tentang Paslon Golkar untuk Pilkada Sumbar. Insya Allah ini tantangan yang siap kita menangkan dengan fighter spirite untuk Sumbar terbaik,”ujar Genius Umar

Terbitkan SK DPP Partai Golkar dengan kursi delapan di DPRD Sumbar maka untuk bisa mendaftar Fakhrizal-Genius Umar harus mencari tambahan parpol terutama parpol yang tergabung pada Koalisi Poros Baru Sumbar Mencari Pemimpin, yaitu Partai NasDem dan PKB.

“Kami, saya dan pak Fakhrizal juga terus melakukan pendekatan kepada Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa dan juga kepada PDI Perjuangan. Harus ada dua atau tiga parpol lagi kami berharap keputusannya terbit juga yaitu PKB dan Partai Nasdem serta bergarap kepada PDI Perjuangan juga. Kalau ini terjadi maka Poros Baru siap mendaftar ke KPU Sumbar di hari akhir pendaftaran yaitu 6 September,”ujar Genius.

Informasi terbaru sore ini Fakhrizal-Genius tengah berada di DPP Partai NasDem.(***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved