arrow_upward

Miss Lebanon Jadi Korban Ledakan di Beirut

Wednesday, 5 August 2020 : 22:35
Nadine Nassib Njeim.
Beirut, AnalisaKini.id - Ledakan yang terjadi di Beirut, Libanon pada Selasa (4/8/2020) waktu setempat,s menelan banyak korban.

Tidak hanya masyarakat umum, figur publik Libanon juga merasakan dampak dari ledakan ini.

Jessica Kahawaty, seorang model berdarah Australia mengabarkan, pamannya mengalami kesulitan karena tertimpa puing-puing. Diketahui, kantor tempat pamannya bekerja tidak jauh dari ledakan di Beirut. Lantas ledakan itu menghancurkan kantornya dan membuat pamannya terjebak di dalamnya.

Pamannya yang bernama Mourad Achkar memotret kejadian itu dan membagikannya melalui akun Instagram-nya. Untungnya, Achkar berada dalam kondisi baik-baik saja.

Penyanyi Haifa Wehbe juga menjadi korban ledakan di Beirut. Dilansir dari See News, kediamannya yang terletak 10 km dari ledakan menjadi salah satu yang terkena imbas.

Saat ledakan tiba, jendela kaca yang mendominasi rumah pecah seluruhnya dan asisten rumah tangganya mengalami luka-luka. Saat ini, Haifa Wehbe membawa ART ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

Selain itu ada Miss Lebanon, Nadine Nassib Njeim yang menjadi salah satu korban dari ledakan dahsyat itu. Presenter radio sekaligus kerabat Nadine, Rima Njeim mengabarkan hal ini melalui media sosialnya.

“Nadine menjadi salah satu yang terkena ledakan dan ia menjalani operasi selama 6 jam dan dalam kondisi lebih baik,” tulis Rima mengenai kabar terbaru Nadine seperti dikutip dari realita.co.

Kabar terakhir menyebutkan ledakan itu menewaskan 84 jiwa sementara 4 ribu lainnya mengalami luka berat. Saat ini, pemerintah Libanon tengah berjibaku menangani kondisi yang terjadi di negaranya.(***).

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved