arrow_upward

Jernihlah Membaca Koalisi Poros Baru

Monday, 10 August 2020 : 10:47
Faldo Maldini.
Padang, AnalisaKini.id -Sehari sebelum penutupan koalisi beredar link berita dari salah satu media, pernyataan Ali Mukhni terima SK DPP Partai NasDem untuk maju di Pilgub Sumbar.

Hendrajoni, Ketua DPW Partai NasDem yang dikonfirmasi Minggu (9/8/2020)  menjelaskan, berita itu pepesan kosong Ali Mukni kalau memang benar seperti itu pernyataan yang bersangkutan.

Hendrajoni mengatakan, dia selaku ketua DPW Partai NasDem tidak mendapat info apa-apa terkait hal itu, dan Partai NasDem bergabung di koalisi poros baru atas perintah dan seizin DPP Partai NasDem.

Dia juga mengatakan pada waktu itu, kecemasan lawan politik sudah luar biasa.  Mereka penasaran siapa yang akan diturunkan oleh Koalisi Poros Baru untuk menghadang 3 bakal calon  sudah mulai nampak.

Melihat nama Jenderal Fakhrizal dan Genius Umat muncul lagi , ada yg sakit perut sepertinya.  Ada sosok Fauzi Bahar sampai saat di Padang masih menggeliat. Ada pula , Wadirut Garuda Doni Oskaria juga telah mengisi formulir pendaftaran , ada artis sinetron Aldy Taher serta ada juga Faldo- Febby pasangan agile menurut anak-anak start up, juga cukup mewarnai peta politik Sumbar menjelang pilkada, khususnya untuk pemilih pemula.

"Kalau memang benar pastilah,  foto Ali Mukni menerima SK DPP Partai NasDem keluar di Metro TV atau Media Indonesia. Kita berharap media juga cerdas dan mengkonfirmasi ke Partai NasDem, agar berita itu berimbang , agar mayarakat tercerdaskan,"tambah Faldo Maldini yang dimintai pendapatnya.

Menurut Faldo, Koalisi Poros Baru menjadi kunci penentu, siapa yang akan layak memimpin Sumatera Barat ke depan.

"Mari kita semua menjadi pemilih cerdas, jangan termakan isue hoax apalagi di saat pasca pendemi Covid-19," kata Faldo, pengusaha dan politis muda yang sukses di Ibukota ini.(***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved