arrow_upward

HUT PAN ke-22, Kader Bertekad Berbuat Lebih Banyak dalam Pembangunan Karakter Bangsa

Sunday, 23 August 2020 : 21:07
Ketua DPD PAN Padang Hendri Septa didampingi Sekretaris Yandri dan Bendahara Amril Amin dan pengurus dan kader PAN memegang kue bertuliskan HUT PAN ke-22 di kantor PAN Padang, Minggu (23/8). (ist)
Padang, AnalisaKini.id - Kader Partai Amanat Nasional (PAN) se-Indonesia dan tentunya juga Kota Padang bertekad untuk berbuat lebih banyak dalam pembangunan sosial, ekonomi, pendidikan dan karakter kebangsaan.

"PAN sebagai partai reformis tetap terdepan memperjuangkan kepentingan rakyat banyak. PAN tetap kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas," kata Ketua DPD PAN Padang, Hendri Septa, Minggu (23/8), saat merayakan HUT PAN ke-22 secara virtual bersama Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan dan DPW/DPD PAN se-Indonesia.

Hendri yang didampingi Sekretaris DPD PAN Yandri dan Bendahara DPD PAN Amril Amin serta anggota Fraksi PAN DPRD Padang dan pengurus lainnya, menjelaskan PAN semakin dewasa dalam menjadi lokomotif perjuangan rakyat Indonesia. "PAN hadir di republik ini, untuk semua," kata Hendri Septa yang juga Wawako Padang.

Dalam perayaan HUT PAN ke-22 secara virtual itu, Hendri Septa sebagai Ketua DPD PAN Padang kepada Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan mengucapkan, Selamat HUT PAN yang ke-22.

"Semoga PAN selalu berada di hati rakyat Indonesia dan selalu menjadi yang terdepan dalam melayani serta mengayomi kepentingan bangsa. Jaya partaiku. Kader selalu siap bersamamu. Kadeeerr,"kata Hendri lantang.

Dan dibalas serentak oleh kader PAN yang hadir dalam kesempatan itu dengan kata-kata 'Siappp'.

Sedangkan Zulkifli Hasan mengingatkan soal kematangan usia dan kedewasaan PAN sebagai sebuah partai, dan kedewasaan itu sepatutnya ditunjukkan dengan tanggung jawab.

“Tidak terasa, sudah 22 tahun lamanya partai ini berdiri. Jika kita ibaratkan usia partai ini seperti pertumbuhan seorang individu, manusia dianggap dewasa jika sudah mencapai usia 21 tahun, maka kita ini sudah lewat setahun proses awal dewasa. Di usia yang matang ini, sudah sepantasnya kita menunjukkan sikap kedewasaan. Di antara ciri-ciri kedewasaan adalah memiliki rasa tanggung jawab. Tanggung jawab untuk selalu belajar dari masa lalu dan tumbuh menyongsong masa depan yang lebih baik,” kata Zulhas di di Kantor DPP PAN, Jakarta.

Zulhas melanjutkan, di antara kader PAN ini, banyak yang menjadi saksi, begitu banyak lika-liku di internal PAN sejak lahir dan masih bayi, lalu beranjak remaja, kemudian masuk ke proses pendewasaan, hingga saat ini masuk ke dalam masa yang bisa dikatakan telah dewasa. “Semua telah kita lalui bersama. Pasang surut gelombang juga sudah kita arungi bersama-sama. Kita harus selalu bersyukur dan layak berbangga, sampai saat ini partai kita terbukti ketangguhannya menghadapi berbagai gelombang dan tantangan,” ujarnya. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved