arrow_upward

Hilangkan Resah, Bangkitkan Etos Kerja KPU Sumbar Lakukan Outbound

Rabu, 19 Agustus 2020 : 11.07
Anggota KPU dan staf lakukan outbound di halaman parkir kantor itu,  Rabu (19/8/2020).
Padang, AnalisaKini.id - Masih dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-75, KPU Sumbar adakan outbound yang diikuti Komisioner dan staf, di parkiran gedung tersebut,  Rabu (19/8/2020).

Acara yang tetap memakai protokoler kesehatan Covid-19 tersebut berlangsung penuh keceriaan, dan rasa kebersamaan.

Kabag SDM KPU Sumbar Wandrizen sebagai penanggung jawab acara mengatakan, acara ini berguna untuk menghilangkan resah bayang-bayang pandemi dan membangkitkan etos kerja, sehingga dalam penyelenggaraan pemilu semua memiliki semangat optimal.

"Ini kita laksanakan sekaitan dengan memeriahkan HUT RI ke-75, yang bertujuan menghilangkan keresahan dan membangkitkan etos kerja," ucap Wandrizen.

Hal tersebut diperkuat kasubag Teknis dan Hupmas Jumiati, dimana  semangat kerja perlu dibangkitkan, agar apapun kegiatan tidak lagi terkendala sesuai ketentuan yang ada.

"Ini namanya sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui, artinya dengan keceriaan membangkitkan etos kerja dan menghilangkan rasa was-was," ulas Jumiati.

Demikian juga seperti dikatakan Komisioner KPU Divisi Teknis Tekhnis dan penyelenggara Izwaryani atau kerap dipanggil Adiak, dimana semua komponen penyelenggara harus optimis, sehat dan semangat.

"Dengan tubuh yang sehat, semangat kerja timbul, penyelenggaraan pemilu akan berjan baik, tanpa ada tekanan," tegas Adiak.

Outbound yang dipandu Tiger scout's Outbound, berjalan sukses, bertabur hadiah dari sponsor seperti BNI dan internal, tanpa terkendala dan penuh ceria.(rel/***)
Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved