arrow_upward

Gamawan Fauzi : Audy Joinaldy Punya Gagasan untuk Majukan Sumbar

Rabu, 26 Agustus 2020 : 17.01
Audy Joinaldy bersama Gamawan Fauzi.
Jakarta, AnalisaKini.id - Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy bersilaturahim dengan Mantan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, pada Selasa (25/8/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Gamawan Fauzi memberikan support kepada Audy Joinaldy untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur Sumbar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumbar mendatang.

Menurut Gamawan yang juga mantan Gubernur Sumbar dan Bupati Solok itu, Audy mempunyai gagasan untuk memajukan Sumbar. "Audy dikenal sebagai entrepreneur muda, berbisnis dan akademisi, serta Audy generasi milenial yang gesit dan berenergik," katanya.

Audy juga punya gagasan untuk Sumbar yang unggul dan berkelanjutan.

Selain Audy, menurut Gamawan, semua calon yang maju Pilkada Sumbar, memiliki figur yang baik. Namun ia mengaku tidak mengikuti perkembangan politik praktis di Sumbar. Sebab, dia lebih banyak bicara filosifis dan etika, serta motivasi menjadi kepala daerah.

Gamawan mengatakan, Audy datang ke rumahnya hanya untuk silaturahim. Kemudian sebagai orang tua di pemerintahan, Audy pun bertanya pengalaman dalam dunia birokrasi. (***)
Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved