arrow_upward

FBN Kota Padang Serahkan Bantuan Sembako untuk Veteran

Monday, 17 August 2020 : 22:02
Wawako Padang Hendri Septa yang juga penasehat FBN Padang menyerahkan sembako kepada keluarga veteran. (humas). 
Padang, AnalisaKini.id - Dalam rangka memperingati HUT RI ke -75, Forum Bela Negara (FBN) Kota Padang memberikan bantuan Sembako kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Walikota Padang Hendri Septa yang juga penasehat FBN Kota Padang, di Aula Mada LVRI Sumbar, Senin (17/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Hendri menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang sangat menyambut baik dan mengapersiasi kegiatan yang dilakukan oleh FBN Kota Padang itu.

Menurutnya, bantuan yang diberikan kali ini merupakan bentuk bakti sekaligus wujud syukur atas nikmat kemerdekaan yang diterima, dan sebagai bentuk terimakasih kepada para pejuang telah berkorban demi bangsa dan negara.

"Hari ini kami hadir sebagai keluarga memberikan bantuan. Anggaplah bantuan ini sebagai bentuk penghargaan kami kepada para veteran yang telah berjuang demi bangsa ini, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pejuangnya," ujar Wawako.

Hendri berharap, bantuan yang diberikan bermanfaat sekaligus dapat menolong kebutuhan sehari-sahri para keluarga veteran. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para veteran apalagi saat sekarang dalam masa pandemi Covid-19," ucap Wawako.

Sementara itu, Ketua FBN Kota Padang Edi Hasymi mengatakan, sembako yang dibagikan kali ini 44 paket. Satu paketnya berisi minyak goreng, telur, beras, mie instan dan sebagainya.

"Sembako dibagikan ditiga tempat yakni, Asrama Haji TNI-AD Lapai Nanggalo, Sekretariat LVRI Sumbar dan Asrama TNI-AD Tarandam," sebut Edi yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Padang itu.   

Ia mengungkapkan, bantuan Sembako yang diberikan kali ini merupakan sumbangan sebagian rezeki dari seluruh jajaran pengurus FBN Kota Padang.   "Insyaallah pembagian Sembako seperti ini akan dilaksanakan setiap tahunnya," ujar Edi.

Sementara itu, Ketua LVRI Sumbar Kolonel (purn) Amir Syarifuddin menyambut baik dan mengapresiasi kepedulian dari FBN Kota Padang terhadap kelurga veteran.

"Kami sangat bangga kepada FBN Kota Padang yang telah memberikan bantuan ini. Bantuan ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi kami," tukuknya.(***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved