arrow_upward

DPD PAN Padang Sembelih 5 Hewan Kurban untuk Kader dan Warga Sekitar Kantor

Sunday, 2 August 2020 : 23:13

Ketua DPD PAN Padang Hendri Septa menyerahkan daging kurban kepada Ketua Fraksi PAN DPRD Padang Asrizal untuk kemudian diserahkan kepada kader dan ratusan warga. (ist).
Padang, AnalisaKini.id -Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Padang menyembelih  lima  sapi kurban pada hari Raya Idul Adha 1440 H  di kantor DPD PAN Padang, Minggu (2/8/2020).

Pada Peringatan Hari Raya Idhul Adha ini, partai berlambang matahari tersebut mengangkat tema “Dengan Ibadah Kurban, Mari Dekatkan Diri kepada Allah, SWT dan Tingkatkan Kepedulian terhadap Sesama.”

Lima sapi kurban yang disembelih itu, berasal dari Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, Anggota DPR dari PAN, Asli Chaidir, Ketua Pengajian Ar-raudhah Hj. Erliwati Asli, Ketua DPD PAN Kota Padang, Hendri Septa, Fraksi PAN DPRD Padang yang terdiri dari Amril Amin, Asrizal, Faisal Nasir, Irawati Meuraksa, Yandri, Rustam Efendi dan Jupri serta ikut juga Arfian beserta keluarga.

Kegiatan pembagian daging kurban juga dihadiri oleh Ketua Dewan Masjid Kota Padang, sekaligus Anggota DPRD Sumbar, H. Maigus Nasir, Pengurus DPD PAN  Padang, ratusan kader dan ratusan simpatisan serta warga sekitar Kantor DPD PAN Padang.

Daging kurban tersebut dibagikan kepada Pengurus DPD PAN  Padang, Ketua, Sekretaris Bendahara (KSB) cabang se-Kota Padang. Termasuk ketua dan sekretaris Ranting, serta sesepuh PAN Padang dan warga sekitar.

Suasana penyembelihan dan pencicangan hewan kurban di kantor DPD PAN Padang.(ist). 
Ketua DPD PAN  Padang, Hendri Septa, mengajak, seluruh kader PAN, agar tetap bersemangat dan memiliki tekad kuat, untuk berbuat kebaikan.  Meskipun di masa Pandemi Covid-19, keluarga besar DPD PAN Padang tetap menyelenggarakan penyembelihan sapi kurban.

Kegiatan ini menurutnya, rutin diselenggarakan pada setiap Hari Raya Idul Adha. “Kami memohon kepada semua kader, pengurus, warga, agar selalu mendoakan Partai Amanat Nasional ini selalu di depan, dalam mengedepankan kepentingan masyarakat,” kata Wakil Walikota Padang itu.

Hendri Septa juga mengimbau, agar kader, simpatisan PAN dan ratusan warga yang hadir, berdoa agar Covid-19 berakhir di  Padang.

”Mudah–mudahan, kita semua bisa kembali beraktivitas lebih baik lagi. Karena kita memang seluruhnya terdampak Covid-19 saat ini,” ujar Hendri Septa.

Hendri Septa juga mengimbau warga Padang, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid 19. Tetap jaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan dan mudah-mudahan terhindar virus Corona.

Ketua DPD PAN Padang Hendri Septa bersama Ketua DMI Padang, Maigus Nasir dan anggota DPRD Padang dari fraksi PAN. (ist). 
"PAN merupakan partai yang mengedepankan kepentingan rakyat. PAN selalu hadir untuk membantu masyarakat. Kami selalu memperhatikan masyarakat. Berikan kami kepercayaan, agar menjadi wakil–wakil rakyat yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. PAN hadir ada karena rakyat. Untuk itu kita bangun partai ini secara bersama–sama,” terang dia. (***).

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved