arrow_upward

Buntut Seorang Kabid Dinas PMD Sumbar Positif Corona, 96 ASN di Kantor itu Diswab

Monday, 3 August 2020 : 12:16
Salah seorang ASN di Dinas PMD Sumbar dites swab. (sumber: FB Akral Idris).
Padang, AnalisaKini.id-Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinas PMD) Sumbar dilakukan tes swab,  Senin (3/8/2020). Mulai Kadis PMD Syafrizal, para kabid,  staf, sopir hingga satpam dan cleaning servis.

Kepala Dinas PMD Sumbar Syafrizal yang dihubungi membenarkan seluruh ASN di kantor itu diswab untuk memastikan yang bersangkutan positif Corona atau negatif.

"Tes swab baru selesai di Puskesmas Ulakkarang, Rabu besok hasilnya  keluar. Mudah-mudahan  hasilnya negatif dan kami berdoa kepada Allah Swt diberi kesehatan dan kekuatan, "sebut Syafrizal yang akrab disapa Ucok.

Dia mengaku salah seorang pejabat  di lingkungan Dinas PMD Sumbar,  dinyatakan positif Corona. Sesuai protokol kesehatan dan aturan penanganan Covid-19, maka lingkungan kerja yang bersangkutan yaitu di Dinas PMD Sumbar,  maka semua ASN harus dites swab.

Olehkarena itu,  Syafrizal sudah mewanti-wanti kepada seluruh stafnya untuk datang ke kantor, Senin pagi dalam rangka tes swab.

Dia pun menegaskan sejak Corona berjangkit, di kantor itu protokol kesehatan ketat dilakukan. Apalagi pasca dinyatakan seorang ASN Dinas PMD Sumbar, positif Corona. Seluruh ruangan kerja juga dilakukan penyemprotan desinfektan. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved