arrow_upward

Anggota DPR Guspardi Gaus Tebar Hewan Kurban dan Sembako

Sunday, 2 August 2020 : 12:18
Drs. H. Guspardi Gaus, M. Si
Padang,  AnalisaKini.id -Anggota DPR dari Fraksi PAN Guspardi Gaus dalam tugas reses pada masa sidang IV DPR RI ini mengisi  kegiatannya dengan membagikan paket sembako untuk warga  masyarakat yang tersebar di beberapa nagari dan kecamatan yang berada di Kabupaten Pasaman Barat. Di samping itu juga ikut berkurban di 10 titik di beberapa tempat di daerah pemilihan Sumatera Barat II.

Pembagian sembako kali ini di distribusikan untuk masyarakat  Pasaman Barat berisikan kebutuhan pokok yang terdiri dari beras, minyak goreng, tepung terigu dan mie instan.

"Pemberian paket sembako  tahap ketiga ini merupakan rangkaian paket ke 3.500 yang telah diberikan untuk masyarakat pemilih atau konstituen  di daerah pemilihan Sumbar 2," ujar Gudpardi saat dihubungi awak media Minggu (2/8/2020).

Ia pun menjelaskan untuk menghindari dampak Covid-19 yang masih mengancam dan belum aman, pembagian paket bantuan sembako untuk masyarakat Pasaman Barat ini diantarkan langsung ke rumah masyarakat oleh " TIM GG Peduli ". Penyaluran bantuan sembako ini  juga dibantu  oleh koordinator yang terdiri dari tokoh masyarakat dan pemuda yang berasal dari  masing- masing nagari  yang berada  Pasaman Barat tersebut di atas.

"Semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya dan dapat meringankan beban masyarakat apalagi dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1441 H ini, "harap Guspardi.

Di samping kegiatan pembagian sembako ini, politisi Partai Amanat Nasional  (PAN)  ini juga ikut menebar hewan kurban merupakan wujud rasa syukur dan kecintaan terhadap sang Pencipta sebagai bentuk kepedulian guna membantu meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan agar dapat merayakan hari raya Idul Adha dengan penuh suka cita dan keceriaan.

"Hewan kurban ini kita bagikan kepada masyarakat di 10 tempat yang tersebar di berbagai daerah di dapil Sumbar 2. Tradisi berkurban ini akan tetap terjaga dan insyaallah akan kita lanjutkan  dimasa - masa yang akan datang," tandas Anggota Komisi II DPR ini.

Sebelumnya juga telah dibagikan pembagian paket sembako pada tahap I dan II di Kabupaten Agam , Kabupaten Padang Pariaman, Kota Pariaman, Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh sebanyak 3.000 paket.(***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved